UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / Parlemen
DPRD Riau Jadwalkan Pelantikan Pimpinan 17 Desember 2020
Senin, 14 Desember 2020 | 13:35:11
Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Riau, Soniwati
PEKANBARU, riaueditor.com - Menyusul turunnya SK dari Kemendagri RI terkait pengangkatan dan pemberhentian DPRD Riau, Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Riau sepakat menjadwalkan pelantikan pimpinan DPRD Riau pada 17 Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Riau, Soniwati, usai rapat Banmus diruang Komisi I DPRD Riau, Senin (14/12/20).

"Rapat Banmus tadi terkait agenda pelantikan pimpinan DPRD Riau dari Fraksi Golkar dan Fraksi Demokrat pada 17 Desember mendatang", ujarnya.

Pelantikan pimpinan dewan dari dua fraksi DPRD Riau itu, nantinya akan digelar dalam rapat paripurna, dan akan dihadiri sejumlah undangan, ucap Soniwati.

"Kalau soal undangan itu gaweannya Sekwan," sebutnya.

Ketika disinggung mengenai pelantikan pimpinan DPRD Riau dari fraksi PDI Perjuangan sendiri, Soniwati mengaku masih berproses di DPP PDI Perjuangan Pusat.

Seperti diketahui 3 pimpinan DPRD Riau dari Fraksi Golkar, PDIP dan Demokrat mengundurkan diri dari jabatannya karena menjadi peserta Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 kemarin.

Ketiga pimpinan DPRD Riau itu yakni Indra Gunawan Eet dari fraksi Golkar (Ketua), Zukri dari fraksj PDI Perjuangan (Wakil ketua) dan Asri Auzar dari fraksi Demokrat (Wakil ketua).

Posisi Indra Gunawan Eet akan diisi oleh ketua fraksi Golkar Yulisman, sedangkan posisi Asri Auzar akan diisi oleh ketua fraksi Demokrat, Agung Nugroho. (fin)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ekspor Lemak, Minyak Nabati dan Pulp Masih Jadi Andalan di Riau
Enam Calon Sekdaprov Riau Wajib Ikuti Kompetensi Manajerial
Covid-19 Riau Terpantau Menurun, Namun Ada Penambahan 12 Orang Meninggal Dunia
Pemprov Telah Siapkan Pergub Renaksi Riau Hijau
Update COVID-19 Riau 13 April 2021: 253 Kasus Baru, 6 pasien Meninggal

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter