Home  / Parlemen
Hadiri Pelantikan Pengurus, Ginda Harap APPSI Mampu Jaga Stabilitas Pasar
Minggu, 22 November 2020 | 17:43:25
eza/riaueditor.com
Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST
PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru Ginda Burnama ST, menghadiri pelantikan Pengurus Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Wilayah Riau, yang diselenggarakan di Aula Bulog Drive Riau Kepri Jalan Cut Nyak Dien Kota Pekanbaru, Ahad (21/11/2020).

Dalam sambutannya, Ginda berharap dengan adanya APPSI Riau maka bisa menjaga stabilitas di pasar, baik harga barang maupun pedagang. Sehingga Kota Pekanbaru yang ingin menjadi Kota Metropolitan akan terbantu dengan adanya APPSI ini.

"Tentunya kita berharap bisa bersinergi dengan pemerintah, karena Pekanbaru ini barometer bagi Sumatera, Kota Pekanbaru berada di tengah, tempat lalu lalang perdagangan, maka keberadaan APPSI ini sangat penting untuk menjaga stabilitas pedagang pasar," ujar Ginda.

Politisi Partai Gerindra ini juga menjelaskan, bahwa saat ini ada pembangunan jalan tol Pekanbaru - Padang, dengan demikian jalur perdagangan semakin terbuka lebar, sehingga dengan adanya APPSI nantinya perdagangan di Kota Pekanbaru dan Riau pada umumnya bisa dikendalikan dengan baik.

"APPSI ini dengan bersinergi bersama pemerintah maka akan mempermudah kita menjalankan roda pemerintahan. Selamat dan sukses kepada pengurus yang telah terpilih," pungkas Ginda.(Eza)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Plh Sekdaprov Riau Hadiri Pelantikan Pengprov SOIna Masa Bakti 2020-2024
DPRD Riau Jadwalkan Pelantikan Pimpinan 17 Desember 2020
Kapolsek Pangkalan Lesung Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PTPS Se-Kecamatan Pangkalan Lesung
Personil Polsek Bandar Sei Kijang Hadiri Pelantikan PTPS se-Kecamatan Bandar Sei Kijang
Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi Lantik Pengurus IPMKB

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter