Home  / Parlemen
Anggota DPRD Riau Noviwaldi Jusman Tutup Usia
Jumat, 26 Juni 2020 | 09:48:30
H Noviwaldi Jusman
PEKANBARU - Innalillahi Wainnalillahi Rojiun,  kabar duka datang dari DPRD Riau. Salah satu anggotanya, Noviwaldi Jusman dari fraksi demokrat meninggal dunia.

Kabar duka ini disampaikan langsung Ketua Fraksi Demokrat DPRD Riau, Agung Nugroho pada Kamis (25/6/2020) malam.

Menurut Agung, ia mengetahui informasi itu dari istri Noviwaldi Jusman langsung.

"Innalillahiwainnalillahirojiun. Telah meninggal dunia sahabat kita almarhum H. Noviwaldi Jusman, di Jakarta, jam 19.30 WIB.  Info dari istri beliau," kata Agung melalui pesan singkat Whattsapp.

Ia pun meminta seluruh masyarakat Riau untuk mendoakan almarhum Deded. Dimana, sejak awal terjun ke dunia politik, Deded sendiri dikatakan dia telah memiliki banyak kiprah dalam kemajuan Provinsi Riau. 

"Kami Partai Demokrat turut merasakan duka yang sangat mendalam. Pak Deded merupakan sosok senior, teladan bagi kami semua. Dimana beliau sejak awal sudah menunjukkan dedikasi, kerja keras serta semangat untuk membangun provinsi yang kita cintai ini," sambungnya.

Agung melanjutkan, almarhum sendiri rencananya akan dikebumikan di Jakarta.

Noviwaldi Jusman atau yang kerap kali disapa Dedet ini merupakan sosok yang sudah malang melintang di perpolitikan Riau. Ia terkenal sebagai politisi ulung dan vokal. Pernah menjabat beberapa periode sebagai anggota DPRD Pekanbaru dan anggota DPRD Riau.

Dedet sendiri tercatat sebagai anggota DPRD Riau masa jabatan 2019/2024. Memang sakit yang di derita Dedet terhitung cukup lama. Bahkan ia sudah terlihat jarang aktif di DPRD semenjak baru menjabat anggota DPRD Riau periode ini.(MCR)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ratusan Orang Tua Demo di Kantor Nadiem, Minta PPDB DKI Batal
Jet Pengintai Rusia Tu-142 Dihalau Pesawat Tempur AS F-22
Puskesmas Rumbai Diminta Tutup Sementara
Kisruh Usia di PPDB DKI, Kemendikbud Akui Aturan Sejak 2017
Lotteria Tutup Seluruh Gerai di RI Mulai 29 Juni

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter