Home  / Parlemen
Anggota DPR RI Achmad Bagikan 1000 Paket Sembako
Minggu, 19 April 2020 | 18:52:02
ded/riaueditor.com
ROHUL, riaueditor.com - Dengan semakin sulitnya ekonomi masyarakat dampak COVID 19, Anggota DPR RI Komisi VIII dari Fraksi Demokrat Drs.H.Achmad.M.Si, Senin (19/4/2020) pagi hingga sore hari, bagikan 1000 paket sembako ke fakir miskin dan kaum duafa.

Secara langsung, Achmad didampingi sejumlah relawan Partai Demokrat, membagikan 1000 paket sembako disalurkan ke para fakir miskin dan kaum duafa, melalui 15 pengurus masjid,  di Kecamatan Rambah Bangun Purba Rambah Hilir dan Rambah Samo.

"Selain paket sembako berupa beras 5 kg, minyak goreng,sarden dan gula, kita juga bagikan masker gratis ke mereka. Ini sebagai bentuk kepedulian kita di tengah wabah COVID 19, sesuai motto Partai Demokrat "Demokrat peduli dan beri solusi, juga Demokrat adalah Harapan rakyat", " ungkap Achmad, ay g juga mantan Bupati Rohul dua priode.

Achmad juga menyatakan, memang  Rohul saat ini masih daerah hijau perlu diantisipasi. Artinya  masyarakat perlu pakai masker , jaga jarak karena dari berbagai pihak juga sudah menyampaikan kunci keberhasilan dalam memutus mata rantai penyebaran COVID 19.

"Kuncinya kita harus displin kenakan masker, berada di rumah, jangan berkerumun. Saat ini untuk menikah saja Kementerian Agama RI menundanya. Karena saat ini yang penting bagaimana penyelamatan nyawa orang, bila tidak bekerja maka sehabis COVID 19 bisa kerja kembali. Kalau nyawa orang melayang tidak bisa dijemput lagi,"

"Jadi taruhannya tidak main-main, dan ini harus serius kita bersama-sama melawan CIVID 19 karena itu musuh kita bersama, perlu kerjasama bersama-sama, bersatu untuk memeranginya," kata Achmad menambahkan.

Bantuan lainnya kata Achmad, juga sudah disalurkan Anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat dan Partai Demokrat, bukan hanya sembako juga masker, namun penyemproran cairan desifekran, hand sanitizer, tempat cuci tangan juga lainnya sudah diberikan ke masyarakat.

"Bantuan 1000 paket sembako ini, bentuk kepedulian kita untuk meringankan beban masyarakat dampak COVID19 juga memasuki bulan Suci Ramadhan 1441 Hijryah," ungkap Achmad lagi.(ded)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Satgas Yonif MR 413 Dukung Program Dinas Kesehatan Bagikan Kelambu Insektisida
Satgas Yonif MR 413 Kostrad Bersama Yayasan YP2M Bagikan Sepatu Bola Kepada Pemuda Papua
Kapolsek Pangkalan Lesung Hadiri Pembagian Bantuan Langsung Tunai
Camat Rumbai Sebut Sudah Bagikan 1 ribu Masker Lebih ke Warga
Tekan Angka Malaria, Satgas Yonif MR 413 Bagikan Insektisida

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter