Home  / Parlemen
Tak Potong Gaji, Fraksi PDIP Riau Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19 Di Dapilnya
Kamis, 9 April 2020 | 09:35:23
istimewa
H Syafaruddin Poti, Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Riau
PEKANBARU, riaueditor.com - Jika sejumlah legislator memotong gajinya untuk membantu masyarakat dalam penanganan Covid-19, namun cara berbeda dilakukan anggota Fraksi PDIP DPRD Riau. Kader PDIP di DPRD Riau membantu masyarakat dengan cara bergotong royong dan langsung melihat kondisi lapangan, masyarakat mana yang terdampak dan bantuan apa yang diperlukan.

"PDIP bergotong royong untuk berkontribusi, yang sudah dilakukan antara lain membagikan hand sanitizer, membagikan jamu, membagikan APD di dapil masing-masing. Anggota DPRD PDIP wajib membantu di dapilnya masing-masing, ada yang bantu sembako, ada yang buat masker juga, jadi tepat sasaran," ujar Ketua Fraksi PDIP DPRD Provinsi Riau, Syafaruddin Poti.

Legislator asal Rohul ini menambahkan, kenapa pihaknya tidak melakukan pemotongan gaji karena nantinya bisa tidak tepat sasaran.

"Kalau kita potong gaji ke mana kita serahkan, ke mana kita bantu. Kalau hanya di Pekanbaru dampak Covid-19 ini bukan di Pekanbaru saja. Maka dari itu anggota DPRD PDIP diminta langsung melakukan bantuan ke dapil masing-masing. Ini gotong royong untuk semua daerah yang terkena dampaknya," tukasnya.(rls)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sekda Riau Paparkan Strategi Pelaksanaan Masyarakat Produktif dan Aman Covid19
Pantau Dampak Covid-19, Babinsa Koramil 12/Xlll Koto Kampar Komsos ke Pengetaman Kayu
Angka Kesembuhan PDP Covid 19 Riau Capai 81,7 Persen
Pasien Positif Covid-19 Terakhir di RSUD Arifin Achmad Sembuh
Bupati Siak Serahkan Sembako IKAPTK untuk Warga Terdampak Covid-19 di Perawang

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad