Home  / Parlemen
Covid-19, Ketua DPRD Pelalawan Sentil Kontribusi Perusahaan Besar
Rabu, 1 April 2020 | 18:02:58
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Terkait pencegahan dan penanganan corona virus disease 2019 (covid-19), masyarakat Pelalawan terkhusus di Ibukota Pangkalan Kerinci masih mempertanyakan kontribusi rill dari pihak perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Pelalawan, terkhusus di Ibukota Pangkalan Kerinci.

Terkait hal ini, Ketua DPRD Pelalawan angkat bicara, menurutnya perusahaan seharusnya berkontribusi besar terhadap masyarakat, oleh karenanya perannya harus berada di garis depan dalam pencegahan maupun penanganan covid-19.

"Saya pribadi sepakat kalau perusahaan harus ikut andil dan tidak diam terhadap kondisi saat ini. Sejumlah bantuan dan aksi nyata harus dimaksimalkan. Tak hanya memberikan bantuan cairan disinfektan, masih banyak yang dibutuhkan dalam pencegahan dan penanganan. APD, masker, pelayanan kesehatan jika dibutuhkan dan lain sebagainya," ucapnya.

Namun demikian, sambungnya, banyak juga perusahaan-perusahaan di Kabupaten Pelalawan yang telah ikut andil dan berperan memberikan bantuan kepada masyarakat seperti penyemprotan disinfektan di tengah-tengah masyarakat.

"Bagi perusahaan yang sudah memberikan bantuan Kita ucapkan terima kasih, namun bagi perusahaan yang belum memberikan bantuan kita harapkan segera berbuat. Tentu sifatnya kontinue. Alangkah baiknya, perusahaan aktif berkoordinasi dan komunikasi  dengan gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Pellaawan," tukasnya.(ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
5 Masjid Terbesar di Timur Tengah & Asia
Kasus Korupsi Anggaran, Kejaksaan Periksa Pimpinan DPRD Batam
Dirut Perusahaan Jasa Pengiriman di Jakarta Ditangkap karena Selundupkan 71 Kg Sabu
Dinilai Langgar Kode Etik, Ginda Burnama Dilaporkan ke BK DPRD Pekanbaru
Ini Kata Praktisi Hukum dan 4 Dewan Terkait Wacana Pengunduran Diri Ketua DPRD Inhu

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad