Home  / Parlemen
Bahas Realisasi Anggaran 2019, Komisi II DPRD Bengkalis Panggil Mitra Kerja
Rabu, 15 Januari 2020 | 21:10:42
Komisi II DPRD Bengkalis memanggil perangkat daerah (PD) yang menjadi mitra kerja, Selasa (14/01/2020)
BENGKALIS - Komisi II DPRD Bengkalis memanggil organisasi perangkat daerah (PD) yang menjadi mitra kerja, Selasa (14/1/2020). Diantaranya Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) serta Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis.

Rapat yang berlangsung di ruang Banmus itu, membahas realisasi anggaran tahun 2019, terutama terkait proyek-proyek yang masih berjalan maupun yang sudah selesai dikerjakan.

Ketua Komisi I Ruby Handoko, mengatakan pembahasan realisasi anggaran bertujuan agar Komisi II dapat melakukan fungsi pengawasan terhadap proyek-proyek pembangunan yang dilaksanakan demi kepentingan khalayak ramai.

Berdasarkan penjelasan dari masing-masing kepala OPD terkait serapan anggaran dari segi fisik maupun keuangan, Komisi II berharap apabila ada proyek-proyek yang tidak dapat terlaksana pada tahun 2019 lalu untuk dapat dikerjakan di tahun berikutnya.

"Kepada OPD juga diharapkan mempersiapkan sesegera mungkin segala bentuk data administrasi untuk proyek-proyek yang akan dilelang sehingga nantinya tidak terjadi keterlambatan pengerjaan," timpal Anggota Komisi I, Mawardi.

Sementara Wakil Ketua Komisi II, Askori menekankan perlunya pengawasan pembangunan secara ketat agar kualitas pekerjaan sesuai dengan harapan masyarakat. Ia juga minta agar progres setiap proyek yang dikerjakan disampaikan kepada Komisi II supaya dapat pula diketahui oleh masyarakat. (mcr)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bahas Harun Masiku, Benny K Harman Sindir Muka Pucat Yasonna
Sekjen: Gedung DPR Tak Kebakaran, Nggak Ada Api
Gedung Nusantara III DPR Kebakaran, Dua Pemadam Dikerahkan
Orator Massa Aksi 212 Teriak `Tangkap Harun Masiku`
KPK: Harun Masiku Tak Main Medsos dan HP Jadi Sulit Ditemukan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad