Home  / Parlemen
Kunjungi Diskominfo, Bapemperda Minta Pelayanan dan Fasilitas Informasi Masyarakat Ditingkatkan
Rabu, 4 Desember 2019 | 22:10:55
eza/riaueditor.com
PEKANBARU, riaueditor.com - Dalam rangka melakukan kunjungan kerja, Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Pekanbaru mengunjungi Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kota Pekanbaru. Hal ini dilakukan guna memantau kinerja yang ada di Diskominfo Kota Pekanbaru.

Kunjungan kerja yang dipimpin langsung oleh Ketua Bapemperda Zulfahmi Adrian dan lima anggota Bapemperda lainnya diketahui untuk membahas tentang Kenaikan typelogi B ke A untuk Diskominfo Pekanbaru.

"Tujuan kita datang ke Kominfo Pekanbaru dengan adanya kenaikan typelogy B menjadi A, diharapkan nanti adanya peningkatan pelayanan dan fasilitas informasi yang bisa memenuhi kebutuhan masyarakat,"Ungkap Zulfahmi, Rabu (4/11)

Zulfahmi sendiri, kagum melihat Kominfo yang berkembang pesat dengan adanya command center yang dapat memantau Kota Pekanbaru dan menyimpan semua data yang ada di Kota Pekanbaru.

"Alhamdulillah memang luar biasa,  tentu kita lihat juga apa yang telah dicapai oleh Diskominfo. Kemarin juga kita liat juga Diskominfo mendapat penghargaan," ujarnya lagi.

Menurut Zulfahmi lagi, Diskominfo mempunyai kesempatan untuk upgrade ke tingkat yang baik lagi dari semua aspek dan akan melakukan evaluasi kembali kedepannya.

"Dengan penambahan kenaikan Type B ke A ini, kita berharap ada penambahan organisasi agar pekerjaan lebih terfokus. Kalolu sudah terfokus pelayanan kepada masyarakat akan jauh lebih bagus," pungkasnya.(Eza)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapolda Riau Kunjungi RS Aulia Pekanbaru Cek Penanganan Pasien Covid-19
Patuhi Protokol Kesehatan, Diskominfotik Riau Lantik Pejabat Perencanaan
DANKOOPSSUS TNI, Kunjungi Markas Korps Marinir
Tim Wasrik Itjenad Kunjungi Korem 174 Merauke
Kabaharkam Polri Ingatkan Riau Waspada Ancaman Resesi di tengah Covid-19 dan Karhutla

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter