Home  / Parlemen
Hari Pertama DPRD Berkantor, Wartawan kunjungi 3 Fraksi Di DPRD Pekanbaru
Selasa, 10 September 2019 | 09:03:12
eza/riaueditor.com
PEKANBARU, riaueditor.com - Hari pertama berkantor, Forum Wartawan Legislatif (FWL) yang tergabung dari beberapa media, menggelar silaturahmi di ruangan Fraksi DPRD Kota Pekanbaru, Senin (9/9)

Dari pantauan, pertemuan pertama wartawan yang tergabung dari FWL mengunjungi Fraksi Golkar. Di Fraksi ini, wartawan bertemu dengan 3 Anggota DPRD Pekanbaru yakni, Ida Yulita Susanti, Tarmizi Muhammad dan Sovia Septiana.

Dalam kunjungan tersebut, FWL disambut oleh Ida Yulita Susanti. Selain silaturahmi, Agenda juga membahas tentang program apa saja yang akan dilaksanakan untuk 5 tahun yang akan datang.

"Terimakasih atas kunjungannya, tentu saja program prioritas saya yaitu membangun kampung. Itulah janji saya kepada konstituen," Kata Ida, kepada wartawan.

Usai berkunjung ke Fraksi Golkar, FWL DPRD Kota Pekanbaru, berlanjut ke Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN). Di Fraksi yang berjumlah 6 kursi ini, wartawan disambut langsung oleh Ketua DPD Kota Pekanbaru, Ir Nofrizal MM yang juga duduk di DPRD Kota Pekanbaru.

Tidak hanya Nofrizal, ada Anggota lainnya yang berjumlah 5 orang dari masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil). Diantaranya, Irman Sasrianto, Arwinda Gusmalina, Indra Sukma, Roni Pasla dan Doni Saputra.

Nofrizal dalam sambutannya menyambut baik silaturahmi tersebut. Dia juga berharap, dengan program yang Fraksi PAN bangun, perlu dilakukan publikasi terutama terhadap media massa.

"Yang pastinya janji kepada masyarakat harus ditepati. Kita ingin bagaimana proses program ini dapat berjalan dengan lancar," ungkapnya.

Di Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Pekanbaru yang berjumlah 8 Kursi ini, FWL disambut oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru sementara, Hamdani. Selain Hamdani, ada Muhammad Isa Lahamid, Firmansyah, Muhammad Sabarudi, Kartini, Yaser Hamidi, Mulyadi dan Rois.

Ketua Fraksi PKS DPRD Pekanbaru, dalam pertemuan itu menyampaikan bahwa PKS sendiri saat ini tengah berkonsolidasi sesama kader dalam rangka membuat perencanaan pelayanan bagi masyarakat.

"Evaluasi kinerja Aleg yang telah lalu guna mendapatkan strategi tepat peningkatan kinerja ke depan. Selanjutnya kita membuat agenda jadwal rapat rutin Fraksi, kunjungan ke masyarakat, dan lainnya," ucapnya.

Selain agenda evaluasi, pihaknya juga saat ini melihat kondisi yang tengah mengancam Kota Pekanbaru atas bahaya kondisi asap yang berada di level tidak sehat. "Kondisi ini (kabut asap,red) perlu mendapatkan perhatian serius," tutupnya. (eza)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
HEADLINE: Dewan Pengawas Disahkan, Ciptakan Matahari Kembar di KPK?
Rokan Hulu Jadi Tuan Rumah Hari Santri Nasional
Gubri Hadiri Hari Kebangsaan Malaysia Ke-62
Hari Bebas Kendaraan Bermotor Ditiadakan Sementara, Tidak Ada Penutupan Jalan
Pemprov Riau Gelar Gerak Jalan Santai Hari Jadi ke-62 Provinsi Riau

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad