Home  / Parlemen
DPRD Tunggu Evaluasi dari Gubri Tentang APBD 2020
Hamdani:
Senin, 9 September 2019 | 14:51:29
eza/riaueditor.com
PEKANBARU, riaueditor.com - Pasca di sahkannya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2020 pada Senin (19/11) lalu melalui rapat Paripurna sebesar Rp2,56 Triliun oleh DPRD Pekanbaru yang lama masa bakti 2014-2019, kini masih di tunggu hasil evaluasinya. 

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Kota Pekanbaru sementara, Hamdani. Ia mengatakan mekanisme APBD saat ini masih menunggu 15 hari dari waktu APBD telah di sahkan, untuk dievaluasi dari Gubernur.

"Kita yang smeentara ini menunggu hasil evaluasi dari Gubernur, meski setelah di sahkan dalam waktu yang cepat itu," kata Hamdani saat dikonfirmasi di kantor DPRD Kota Pekanbaru, Senin (9/11).

Hamdani juga menjelaskan kalau misal nanti tidak ada masalah dari Gubernur dalam hal mengevaluasi dan hasilnya tidak ada masalah misalnya. 

"Ya kita fine fine aja tapi kalau ada masalah bisa di bukak. ya kita akan bukak kembali rentunya semua tergantung evaluasi karena bolanya ada sekarang ada di Gubernur bukan di kita," jelasnya.

Saat ditanya seandainya evaluasi di Gubernur tidak ada masalah soal pengesahan APBD yang sudah di sahkan beberapa waktu lalu, Hamdani menambahkan dirinya ikut saja apalagi di Gubernur itu sudah banyak timnya untuk evaluasi.

"Timnya ada dan banyak apalagi sudah berpengalaman semua," bebernya. (eza)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tanya Penyusunan APBD, DPRD Solok Kunjungi DPRD Pekanbaru
Besok, Budi Artiful Akan Ambil Formulir Pendaftaran Balon Pilkada Pelalawan di Demokrat
Fraksi DPRD Siak Sampaikan Pandangan Umum Nota Keuangan RAPBD 2020
Timnas Indonesia Jadi Lumbung Gol di Kualifikasi Piala Dunia
Ketua DPRD Riau Janji Segera Atasi ‘Kisruh’ yang Terjadi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad