Home  / Parlemen
Sebelum Pelantikan, Ade Hartati Disematkan Mahkota Kasuari Oleh Orang Papua
Minggu, 8 September 2019 | 09:36:45
eza/riaueditor.com
PEKANBARU, riaueditor.com - Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Amanat Nasional (PAN), Ade Hartati, disematkan Mahkota Kasuari oleh orang Papua saat tiba di gedung DPRD Provinsi Riau, Jum'at (06/09) pagi, saat menghadiri Pelantikan sumpah dan janji Anggota DPRD Provinsi Riau, 2019-2024

Ade yang tiba di DPRD Riau tampak didampingi suami dan 3 orang anaknya, tiba di gedung parlemen Riau, sekitar pukul 08.25 WIB. Tampak 2 orang Papua menunggu Ade Hartati yang datang dengan menggunakan mobil Toyota fortuner putih BM 1458 AL.

Politisi dari PAN ini, langsung disematkan "Mahkota Kasuari" berwarna hitam bercorak putih yang menjadi lambang kebesaran dan khas adat orang Papua. Usai disemat, Ade langsung disalami oleh orang Papua.

Dengan menggunakan kebaya putih, Ade menaiki tangga gedung DPRD Provinsi Riau, didampingi oleh orang Papua. Beberapa dari pejabat teras bersalaman dengan politisi yang 2 kali melenggang di DPRD Provinsi Riau.

Bersama rombongan Tim Relawan Ade Hartati (TIRAI) Ade Hartati langsung masuk ke depan pintu DPRD Provinsi Riau yang dijaga ketat oleh aparat dan pegawai Pemprov Riau.

Sebagaimana diketahui, 65 Anggota DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024 dilantik di gedung DPRD Provinsi Riau. Acara sakral ini dihadiri oleh Gubernur Riau dan  pejabat Pemprov Riau. (eza)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Oktober 2019 Pilkades Serentak Gelombang III Akan Digelar
Tragedi Horor Senayan dan Raibnya Mahkota Ratu Bulutangkis Dunia
Gelombang Panas Jepang Ancaman Olimpiade 2020
Repdem Kerahkan Kader Seluruh Indonesia, Sukseskan Kongres V PDI Perjuangan di Bali
Chubb makes leadership changes in Asia Pacific

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad