Home  / 
Melintas di Jalan Pemda Langgam, Dishub Pelalawan Tilang 2 Bus dan 1 Truk Fuso
Rabu, 13 Januari 2021 | 18:25:46
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Pelalawan menilang 2 bus dan 1 truk fuso yang melanggar aturan trakyek dengan melintas di Jalan Pemda Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau, Rabu (13/1/2021).

Hal ini dibenarkan Drs. Syafrudin, M.Si Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pelalawan kepada riaueditor.com. Menurutnya, 2 bus PNM dan Halmahera  dan 1 truk fuso mengangkat alat berat menyalahi aturan trayek karena melintas dijalan yang dilarang untuk roda 6.

"2 bus masuk dari jalintim desa lubuk ogung menuju jalan Pemda yang bukan jalan trayeknya.Berkali-kali sudah bus kita larang bahkan Kita panggil ke kantor, namun kali ini Kita tilang.Dulu rambunya ada larangan masuk kendaraan roda 6 tapi kini hilang. Kalau truk fuso masuk dari poros Langgam menuju ke arah Lubuk Ogung," ucapnya. 

Dikatakannya, diharapkan dengan tilang yang dilakukan, tidak ada lagi bus maupun truk yang masuk di jalan Pemda Langgam.

"Ke depannya, kita akan kembali memasang rambu - rambu dan sampai pemasangan portal.Jalan Pemda ini bukan jalannya kendaraan roda 6. Aturan jangan dilanggar dan bila masih saja ada yang melanggar pasti akan Kita tilang," ucapnya. (ZoelGomes) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polda Riau Sosialisasikan Tilang Elektronik ke Hakim PN Pekanbaru
Lebihi Kecepatan, Sejumlah Kendaraan Ditilang di Tol Pekanbaru-Dumai
PMPP TNI Terima Hibah Dumptruck dari Pemerintah Amerika
Cegah Penyebaran Corona, Kejari Pekanbaru Terapkan Penyelesaian Tilang Online
Dishub Riau Tilang 101 Truk ODOL

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter