Home  / 
Mesin ATM Bank Riau Kepri di Pangkalan Kuras Kerap Alami Gangguan Jaringan, Dewan Pelalawan Ini Kecewa
Selasa, 5 Januari 2021 | 19:02:07
Nazarudin Arnazh, S.IP, Ketua Fraksi PAN DPRD Pelalawan
PELALAWAN, riaueditor.com - Nazarudin Arnazh,S.IP Ketua Fraksi PAN DPRD Pelalawan mengaku kecewa dan kesal dengan kondisi pelayanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Riau Kepri di Kecamatan Pangkalan Kuras, tepatnya dekat pasar Sorek Jalan Lintas Timur yang kerap mengalami gangguan jaringan. 

"Bukan saya saja, banyak nasabah yang kecewa dengan ATM Bank Riau yang lima hari belakangan ini saja sering mengalami ganguan jaringan. Sehingga warga tak bisa melakukan transaksi berupa penarikan, transfer dan lain sebagainya," ucapnya. 

Nazarudin meminta pihak Bank Riau untuk meningkatkan speed jaringan sehingga gangguan tidak sering dialami nasabah.

"Naikkan speed jaringannya. Anda bayangkan saja ribuan ASN di Pelalawan Selatan ini dan berapa perputaran uang, sementara jaringan sering terganggu. Akses gaji ASN juga pakai bank Riau. Banyak ibu-ibu jauh mengantri namun hanya kecewa karena jaringan terganggu sehingga tidak bisa melakukan transaksi. Saya saja mau transfer 5 hari bolak- balik masalahnya sama jaringan terganggu," ungkapnya.

Parahnya lagi, sambung Nazarudin Arnazh, unit ATM yang tersedia hanya satu saja.

"Kalau bisa unitnya juga ditambah. Kecamatan Bunut, Bandar Petalangan kadang juga dari Teluk Meranti, belum lagi yang melintas jalintim semuanya butuh transaksi melalui ATM. Harusnya unit ditambah sembari juga speed jaringan juga ditingkatkan," ungkapnya.

Dirinya berharap, Bank Riau hendaknya berkewajiban memberikan pelayanan maksimal, memuaskan dan memberikan senyuman bagi nasabah bukan malah sebaliknya. 

"Berilah pelayanan yang terbaik buat nasabah Bank Riau, bukan sebaliknya malah menambah susah dan sulitnya warga melakukan transaksi melalui ATM. Ini harus jadi perhatian penuh bagi pihak bank Riau," tegasnya. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Perda BRK Syariah Masuk Dalam Tahap Finalisasi
Berada 300 meter dari Rumah Warga, BKSDA Riau Giring Gajah di Pelalawan ke Habitat
Antisipasi Gangguan Kamseltibcar, Satgas Lantas Polres Rohil Kembali Lakukan Patroli Lalin
Pemprov Usulkan Perubahan Status BRK Menjadi BPD Syariah
Upaya Gigih AKBP Indra Wijadmiko Kapolres Pelalawan Selamatkan Satwa Dilindungi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter