Home  / 
Zukri - Nasar Datangi Bupati Harris
Selasa, 22 Desember 2020 | 15:14:05
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - H. Zukri Misran-Nasarudin, SH.MH yang meraup suara terbanyak dan pemenang di Pilkada serentak Kabupaten Pelalawan bersama Koalisi Pelalawan Maju, Selasa (22/12/2020) mendatangi Bupati Pelalawan H.M. Harris di kediaman rumah dinas di Pangkalan Kerinci.

Zukri - Nasar yang hadir bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Syafrizal, SE, Ketua DPC PPP Junaidi Purba, Ketua DPC PKB Tengku Azriwandi, ST dan juru bicara Tengku Khairil disambut hangat Bupati Harris.

Usai pertemuan, Zukri Misran membenarkan berlangsungnya pertemuan mereka dengan Bupati Harris di rumah dinas, tepatnya dua pekan pasca Pilkada selesai. Namun, sebelumnya Zukri sudah menjalin komunikasi melalui telepon dengan Bupati Harris yang saat itu berjanji untuk bertemu dan mencari waktu yang tepat. Hingga akhirnya bersua di rumah dinas bupati.

"Ya kita langsung disambut Bupati H.M. Harris dengan penuh kehangatan dan beliau sangat respon dengan obrolan ringan. Banyak hal yang dibicarakan terkhusus terkait pembangunan Kabupaten Pelalawan ke depan," papar Zukri.

Ditambahkannya, banyak masukan positif dari Bupati Harris dalam membahas pembangunan di berbagai sektor yang potensial di Kabupaten Pelalawan. 

"Pembahasan serius tapi santai. Berbagai masukan sangat Kita butuhlan terutama dari sosok Bupati H.M. Harris yang kita anggap sangat senior dengan pengalaman memimpin Pelalawan selama 10 tahun. Berbagai program menjadi topik hangat yang dibahas selama pertemuan jika Zukri-Nasar nantinya sudah resmi dilantik menjadi Kepala Daerah," ungkapnya. 

Dilanjutkannya, Bupati Harris akan tetap dilibatkan bersama tokoh-tokoh dalam membangun Pelalawan ke depan. 

"Alhamdulillah, beliau sangat bersedia untuk membantu kita ke depan. Banyak yang harus dikerjakan secara bersama. Demikian juga dengan mantan-mantan bupati sebelumnya beserta para tokoh. Kami butuh masukan," tandasnya.

Secara tegas, Zukri menyampaikan tidak ada lagi kelompok dan masyarakat yang terkotak-kotak. Semuanya kembali satu untuk Pelalawan yang lebih maju ke depannya.

Hal senada juga disampaikan Nasarudin, SH.MH. Menurutnya, sosok Bupati Harris sebagai senior dan sangat dibutuhkan. Banyak pengalaman dan nasehat yang berharga untuk membangun roda pemerintahan dan pembangunan Kabupaten Pelalawan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Bapak H.M. Harris sosok orang tua Kita yang sangat syarat pengalaman. Beliau sangat respon meski tak ada pesan khusus namun banyak nasihat yang kita peroleh. Demi Pelalawan yang lebih baik lagi," tutup Nasarudin. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Masih Misterius, Nenek di Pelalawan Diisukan Meninggal Diserang Harimau
Bupati Harris: `Perbedaan Pilihan di Pilkada Jangan Campur Adukkan Dengan Pembangunan`
Permohonan RIDHO Dikabulkan, PSU Pilkada Inhu Didepan Mata, Berikut Jadwal Sidang Lanjutan
Pemprov Riau Siapkan Bankeu Rp6 Miliar untuk MTQ di Pelalawan
PDRB Riau Terbesar ke-6 di Indonesia dan Tertinggi Kedua di Luar Pulau Jawa

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter