UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / 
Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara Pilkada Pelalawan tahun 2020, Kapolsek Ukui Himbau jaga Prokes
Jumat, 11 Desember 2020 | 15:27:25
riaueditor
UKUI, riaueditor.com - Tahapan pemilihan/pemungutan suara di TPS pada Pilkada Pelalawan telah berlangsung pada Rabu 09 Desember 2020 lalu, dan saat ini memasuki tahapan penghitungan suara atau rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara Pilkada Bupati dan wakil Bupati Pelalawan tahun 2020 tingkat PPK Kecamatan Ukui yang dilaksanakan di GOR Kantor Camat Ukui, Kabupaten Pelalawan, Jumat (11/12).

Rapat pleno tersebut dihadiri oleh Sekcam Ukui Tri Arso SP, Kapolsek Ukui AKP Rifendi, Danramil 04/ Pkl Kuras diwakili oleh Serma Burhanudin, Ketua PPK Ukui Asril, Ketua Panwascam Ukui Martunus, PPS se-Kecamatan Ukui, para saksi paslon, dan saksi partai politik.

Dalam sambutannya Sekcam Ukui Tri Arso mengucapkan terima kasih kepada semua pihak karena pemilu di wilayah Kecamatan Ukui dapat berjalan aman lancar dan kondusif, tetap jaga kekompakan dan semangat, karena ini merupakan tugas negara.

Hal senada diungkapkan Kapolsek Ukui AKP Rifendi, mengharapkan proses rekapitulasi tingkat PPK ini berjalan dengan lancar aman dan kondusif, karena seperti yang sudah sudah proses penghitungan suara ini akan memakan waktu yang cukup lama dan melelahkan.

"Mari kita semua bersama-sama untuk tetap menjaga persatuan dan persaudaraan sehingga pasca pemilihan rabu kemarin situasi di wilayah Ukui tetap aman dan kondusif," ajaknya.

"Dan satu lagi harapan saya, selama proses rekapitulasi peghitungan suara ini kita semua tetap menjaga protokol kesehatan, jangan sampai setelah tahapan ini selesai ketika akan kembali ke keluarga dalam keadaan sakit, intinya ayo tinggalkan kebiasaan lama kita, dan terapkan kebiasaan baru," tambahnya.

Setelah rapat pleno penghitungan suara tingkat PPK Kecamatan Ukui ini selesai Polsek Ukui yang merupakan jajaran Polres Pelalawan bersama instansi terkait akan selalu melekat dengan kotak suara hingga dilakukan pengawalan ke KPU Pelalawan, hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan.

"TNI/Polri siap mengamankan seluruh tahapan pilkada termasuk rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK yang berlangsung saat ini," tutupnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sekda Siak Hadiri Wisuda Tahfiz Qur’an di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Al-Hubbu
Kapolresta Pekanbaru Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Rumbai
Wagubri Hadiri Pengucapan Sumpah/Janji PAW Pimpinan dan Angota DPRD Riau
Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto Hadiri Pelantikan Penghulu Sintong
Plh Sekdaprov Riau Hadiri Milad HMI Ke-74

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter