Home  / 
Bersama Satpol PP, Polsek Pangkalan Kuras Kembali Laksanakan Ops Yustisi
Kamis, 19 November 2020 | 12:26:54
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan kembali bersama Satpol PP kembali melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat  kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis (19/11).

Pelaksana giat Operasi Yustisi kali ini dipimpin oleh Panit I Binmas Polsek Pangkalan Kuras Aiptu Zulkarnaen dengan melibatkan 4 personil Polsek Pangkalan Kuras dan 2 anggota Satpol PP.

Dengan rutinnya Polsek Pangkalan kmKuras menjalankan Oos Yustisi ini diharapkan masyarakat dapat memahami pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri

Tim pelaksana Operasi Yustisi menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak bila berada di tempat perbelanjaan dan tetap menggunakan masker bila keluar dari rumah.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad menyampaikan kepada  personil yang melaksanakan Operasi yustisi agar tetap humanis namun tegas.

"Operasi Yustisi ini merupakan salah sati upaya pemerintah untuk menghambat penyebaran penularan Covid-19," ujarnya

Selain itu, masih kata Kompol Ahmad, Operasi Yustisi ini juga bertujuan mendisiplinkan masyarakat agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan dan menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mematuhinya bila tidak ingin diberikan sanksi.

"Dari hasil Operasi Yustisi kali ini tidak ada Warga yang melanggar Protokol Kesehatan. Alhamdulillah masyarakat sudah mulai patuh terhadap peraturan pemerintah terkait prokesehatan ini," tambahnya lagi

"Kami Berharap dengan dilaksanakan operasi Yustisi ini masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras Patuh terhadap Protokol Kesehatan guna menghambat penyebaran Covid-19," tutur Kapolsek. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Semua Aset Pemda Harus Terdata dan Jelas" Bupati Suyatno Hadiri Rakor Bersama KPK
Tim Gabungan Polsek Tanah Putih dan Koramil 02/Taput Berhasil Padamkan Kebakaran Lahan di Kepenghuluan Putat
Cegah DBD, Polsek Tanah Putih Laksanakan Fogging
Kadis DLHK Pekanbaru Lepas Goro Bersama Gerssih
Kapolda Riau Bersama Danrem 031/WB dan Danlanud ikuti Rapim TNI/Polri Tahun 2021 Secara Virtual

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter