Home  / 
Patroli di Pasar Tradisional, Polisi Himbau Tentang Prokes Serta Gangguan Kamtibmas
Selasa, 10 November 2020 | 12:42:42
riaueditor
PELALAWAN, riaurditor.com - Kapolsek Bandar Sei Kijang jajaran Polres Pelalawan AKP Yusup Purba beserta personil, melaksanakan patroli ke lokasi Pasar Rakyat di Kelurahan Sei Kijang Kecamatan Bandar Sei Kijang, Kabupaten Pelalawan, Selasa (10/11).

AKP Yusup Purba menjelaskan selain untuk memberikan rasa aman kepada para pedagang dan masyarakat, dikegiatan ini juga dimanfaatkannya untuk mensosialisasikan himbauan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M.

Kepada warga, AKP Yusup Purba menjelaskan bahwa 3M merupakan langkah sederhana namun efektif guna mencegah penularan Covid-19, yaitu menjaga jarak fisik, mencuci tangan dan memakai masker terutama saat beraktivitas di luar rumah.

"Patuhi protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari, agar terhindar dari resiko penularan Covid-19 yang dapat membahayakan kesehatan, bahkan mengakibatkan kematian," AKP Yusup Purba mengatakan.

"Selain menyampaikan hal tersebut, dirinya juga mengajak masyarakat agar turut menjaga situasi kamtibmas kepada masyarakat pengunjung pasar agar berhati hati tentang barang bawaan perhiasan dan uang dalam dompet," tuturnya. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Unjuk Rasa di Kejati Riau, AMMK Minta Indra Gunawan Eet dan Tajul Mudaris di Tahan
Pakar Hukum: Kerumunan di Maumere Bukan Pidana, Wajar Kalau Laporan Warga Ditolak
Indroyanto Seno Adji: Kerumunan di Maumere Tidak Ada Peristiwa Pidana
Cegah Karlahut, Tim Gabungan Laksanakan Patroli Udara di Bonai Darussalam
Nyambi Jual Ganja, Nenek di Pekanbaru Ditangkap dari Pengembangan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter