Home  / 
Sambangi Tempat Keramaian Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Kerinci Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan
Selasa, 22 September 2020 | 10:34:12
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Bhabinkamtibmas aktif melakukan pemantauan kewilayah yang sudah menjadi tanggungjawabnya atau desa binaan masing-masing.

Para Bhabinkamtibmas pada saat melakukan pembinaan wilayah juga menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat sekaligus mengajak warga untuk selalu mematuhi aturan pemerintah terkait penyebaran virus Covid-19 yang saat ini belum mereda.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat Bripka Fery Ferdian pada Senin (21/9) kemarin di kedai kopi Red Sky Kelurahan Pangkalan Kerinci, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan. 

Tidak hanya bersosialisasi tentang pentingnya Protokoler Kesehatan, Bripka Fery Ferdian juga membagikan masker kepada karyawan di kedai kopi tersebut.

Kapolsek Pelalawan AKP Novaldy menuturkan, Bhabinkamtibmas di jajarannya, selalu memonitoring wilayahnya masing-masing dan mereka juga mengajak warga binaan secara bersama-sama untuk mencegah Covid-19 dengan selalu mematuhi ptotokoler kesehatan. 

"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam memutus rantai penularan Covid-19 khusus nya di wilayah Pangkalan Kerinci," kata AKP Novaldi.  (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Kuala Kampar Cegah Covid-19, Dengan Sambangi Tempat Perbelanjaan
Polsek Pangkalan Kerinci Sambangi Tempat Pelayanan Bank Untuk Antisipasi Pungli
Rela Berbasahan, Bhabinkamtibmas Polsek Seberida evakuasi Warga Lumpuh Akut
Polsek Kerumutan Kembali Laksanakan Ops Yustisi, Libatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa
Diduga tempat Peredaran Narkoba, Imperial Karaoke Hotel Grand Cetral Disegel dan Ditutup

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter