Home  / 
Polsek Kuala Kampar Bersama TNI dan Satpol PP Laksanakan Operasi Yustisi di Kelurahan Teluk Dalam
Senin, 21 September 2020 | 14:48:58
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona di Kecamatan Kuala Kampar khususnya di Kelurahan Teluk Dalam, personil Polsek Kuala Kampar bersama TNI dan Satpol PP Kecamatan Kuala Kampar laksanakan operasi Yustisi cegah Covid-19, Senin (21/09).

Kegiatan dipimpin langsung Oleh Kapolsek Kuala Lampar Iptu Hanova Siagian diikuti oleh 6 orang personil Polsek Kuala Kampar dan 1 personil dari TNI dan 2 personil Satpol PP Kecamatan Kuala Kampar.

Iptu Hanova Siagian mengatakan, di kegiatan Operasi Yustisi ini, petugas dilapangan masih memberikan teguran terhadap para pelanggar protokol kesehatan dan menyampaikan nantinya akan menindak sesuai hukum yang berlaku jika kembali dijumpai melanggar protokol Kesehatan.

"Personil Polsek kuala Kampar juga memasang sticker himbauan Pakai Masker di warung ataupun tempat yang sering dikunjungi warga guna memgantisipasi penyebaran Covid-19," kata Iptu Hanova Siagian.
 
Ia menambahkan, dari hasil yustisi ini di dapat ada beberapa orang warga tidak memakai masker dan kepada mereka diberikan teguran lisan oleh Tim Yustisi Kecamatan Kuala Kampar.

"Kegiatan operasi yustisi ini tetap dilaksanakan dimasa Pandemi Covid-19 ini, dan diharapkan warga Kecamatan Kuala Kampar lebih disiplin lagi memakai masker pada saat keluar rumah guna mencegah penyebaran virus yang telah memakan banyak jiwa ini. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polsek Kerumutan Hadiri Kegiatan Bimtek Pemungutan dan Pinghitungan Suara Pilkada Pelalawan 2020
Antisipasi Curas, Curanmor dan Curat, Polsubsektor Pelalawan Lakukan Patroli
Waspada Kejahatan Diwilayah Hukumnya, Polsek Pangkalan Kerinci Terus Lakukan Patroli
Di Back Up TNI dan Tim Terbaik Polri, Kapolda Sulteng Berkantor di Poso Buru Kelompok MIT
Personil Polsek Kuala Kampar Tetap Ingatkan Warga Patuhi Prokes guna Putus Penyebaran Covid-19

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter