Home  / 
Adi Sukemi: `Seluruh Kader Wajib Patuh Keputusan DPP Golkar Menangkan Pasangan AS-MR di Pilkada Pelalawan`
Senin, 13 Juli 2020 | 21:22:10
PELALAWAN, riaueditor.com - Pasca telah diterima Surat Keputusan (SK) DPP Golkar terkait rekomendasi pasangan Adi Sukemi, ST.MM (AS) yang merupakan Ketua DPD II Golkar Pelalawan yang kini juga menjabat Ketua DPRD Pelalawan berpasangan dengan H.M. Rais. M.PdI (MR) yang menjabat Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan yang diusung maju di Pilkada Pelalawan pada 9 Desember 2020 mendatang, seluruh kader dan pengurus diminta untuk taat dan patuh dengan keputusan partai dan siap memenangkan pasangan AS-MR. 

"SK sudah kita terima, kita jemput langsung di Jakarta. Ada 4 Kabupaten/Kota yang menerima SK maju di Pilkada yakni Pelalawan, Kuansing, Inhu dan Siak yang diserahkan langsung oleh Ketum Bapak Airlangga Hartarto. Saya bersama bapak H.M. Rais siap memenangkan Pilkada Pelalawan," ujar Adi Sukemi kepada riaueditor.com, Senin (13/7/2020).

Adi Sukemi mengingatkan kepada seluruh kader dan pengurus partai agar dapat patuh dan taat atas keputusan DPP Golkar terkait SK yang mengusung AS-MR maju di Pilkada Pelalawan. 

"Bagi yang tidak patuh dan taat tentu ada sanksi sesuai mekanisme yang berlaku. Keputusan partai harus dijalankan oleh seluruh kader dan pengurus tanpa pengecualian," bebernya.    

Dikatakan Adi Sukemi, untuk lebih mempertegas berjalannya keputusan DPP Golkar, maka pada Kamis (16/7/2020) mendatang akan digelar rapat pengurus dihadiri oleh perwakilan pengurus DPD I Golkar Riau.

"Kita akan lakukan rapat pengurus menegaskan kembali SK DPP Golkar agar tetap satu barisan memenangkan pasangan Adi Sukemi - H.M. Rais di Pilkada Pelalawan," ucapnya.  
Disinggung soal koalisi, Adi Sukemi menyebutkan Golkar Pelalawan sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai untuk Pilkada. 

"Kita sudah komunikasi. Peluang berkoalisi dengan partai lain masih terbuka lebar. Terlebih sekarang SK sudah ditangan tentu sudah sangat jelas. Memang Golkar sudah dapat berlayar dengan 9 kursi namun peluang berkoalisi masih sangat terbuka lebar," tegasnya. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Haedar Nashir: Pemerintah Harus Tanggung Jawab Risiko Pilkada
DPRD Pelalawan Sahkan APBD Perubahan Sebesar Rp.1,83 T, Naik Rp.296,85 M
Jokowi Tegaskan Pilkada Tak Akan Ditunda
Susul PBNU, Muhammadiyah Minta Pemerintah Tunda Pilkada
Tim Baznas Bantu Ratusan Korban Banjir di Pelalawan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter