Home  / 
Babinsa 09/Langgam Goro Bantu Warga Semenisasi Jalan Desa Tambak
Senin, 6 Juli 2020 | 11:13:24
riaueditor
PELALAWAN, riaueditor.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Serda Ahmed melaksanakan kegiatan karya bhakti gotong royong (Goro) bersama warga masyarakat membuat semenisasi jalan di Desa Tambak, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Riau, Senin (6/7/2020) 

Sebagai aparat kewilayahan, Babinsa merupakan ujung tombak dari satuan atas dan senantiasa akan mendukung kegiatan program dari komando atas dan program yang ada di Desa binaanya atas seperti melaksakan kegiatan karya bhakti (Goro) bersama masyarakat.

Kebersamaan antaran TNI dan masyarakat terlihat sangat dekat dengan semangat gotong-royong wujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam setiap kegiatan bersama sama bahu membahu demi percepatan pembangunan yang ada di desanya.

Serda Ahmed mengajak warga agar lebih meningkatkan jiwa gotong- royong dan solidaritas yang tinggi, agar yang berat terasa ringan jika dikerjakan secara bersama.

"Gotong-royong pembangunan semenisasi jalan ini dilakukan mengingat pentingnya akses jalan desa yang sering dilalui masyarakat setempat dan untuk memudahkan bagi pengguna jalan dan memperlancar aktivitas anak anak pergi pulang sekolah serta jalan masyarakat untuk aktivitas menuju ke kebun," pungkas Serda Ahmed. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Di Tengah Pandemi Covid 19, Babinsa TNI Turun ke Dalam Kubangan Lumpur
Kapolsek Ukui Bersama Warga Goro Pembangunan Masjid Al Muttaqin
Dapat Bantuan Hp dari Kapolres Siak, Kharisma Bisa Belajar Secara Online.
Babinsa Koramil 10/Kunto Darussalam Pantau Pembagian BLT
Suasana Lebaran Idul Adha Babinsa Koramil 15/KK Tetap Lakukan Patroli Karlahut

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter