Home  / 
Dewan Ini Sebut Kinerja Gugus Tugas Covid-19 Pelalawan Maksimal, Minta Sosialisasi New Normal Gencar
Senin, 22 Juni 2020 | 20:43:40
Ketua Koisi I DPRD Pelalawan, Imustiar, S.IP
PELALAWAN, riaueditor.com - Politisi Golkar yang juga  Ketua Koisi I DPRD Pelalawan, Imustiar, S.IP mengapresiasi kinerja Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pelalawan yang telah bersinergi bekerja keras dalam memutus rantai penyebaran covid-19.

"Saya pribadi menilai tim gugus tugas covid-19 Kabupaten Pelalawan telah bekerja secara maksimal.Semua unsur saling bersinergi memutus rantai penyebaran covid-19 di tengah-tengah masyarakat. Hal ini patut dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi sehingga Pelalawan Zero positif dapat dipertahankan," ujarnya.

Menurutnya, Dewan sangat mensupport segala kegiatan yang bertujuan mencegah dan menghindari penyebaran covid-19. 

"Kita dari DPRD Pelalawan pasti supportlah segala kegiatan positif gina pencegajan penyebaran covid-19," bebernya.

Meskipun demikian, sambung Imustiar, dirinya mengharapkan gugus tugas terus menggalakkan sosialisasi protokol kesehatan pada penerapan new normal atau tatanan kehidupan baru.

"Seharusnya protokol kesehatan harus semakin diperketat disaat Pelalawan menerapkan new normal.Jika hal ini luput atau tidak diawasi secara ketat akan berkemungkinan tingkat penyebaran semakin meluas. Artinya antisipasi segala kemungkinan tersebut harus dapat diimbangi dengan pengawasan ketat terhadap protokol kesehatan," ujarnya.

Gugus tugas di tingkat Kabupaten hingga Kecamatan harus sinkron satu sama lain terhadap berbagai hal baik informasi, pengawasan dan tindakan yang dilakukan dalam mencegah penyebaran covid-19.

"Kita sangat berterima kasih atas apa yang telah dilakukan tim gugus tugas selama ini.Semoga dengan semangat memutus rantai penyebaran covid-19 diiringi dengan keadaran masyarakat yang tinggi dalam menjalankan protokol kesehatan seperti mencuci tangan, menggunakan masker,hidup bersih dan lain sebagainya," tukas Imustiar. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Studi: Percaya Hoaks Covid-19 Sebabkan Lebih Banyak Kematian
Tim Satgas Covid 19 di Pos Perbatasan Lakukan Pemeriksaan Ketat Pada Pengguna Jalan
Tak Percaya Corona, Anggota DPRD Diminta Hidup Bareng Pasien
Banyak Warga Tak Pakai Masker, Alfedri Minta Perda Covid-19 Segera Disahkan
19 Relawan Disuntik Vaksin Covid-19 di RSP Unpad, 1 Orang Tak Datang

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter