Home  / 
Bupati Pelalawan HM Harris Pemimpin Visioner Dari Riau, Peraih The Best Innovation On Technopolitan Policy
Kamis, 27 Februari 2020 | 22:15:23
zul/riaueditor.com
JAKARTA, riaueditor.com - Sebanyak 24 Kepala daerah di Indonesia meraih penghargaan Inagrurasi Indonesia Visionary Leader (IVL) 2019 session V dan VI dari berrbagai kategori dari Sindo Media yang menaungi koran sindo, sindonews.com dan sindo weekly, Kamis (27/2/2020) malam yang berlangsung secara outdoor di Lido Lake Resort Jalan Raya Bogor Sukabumi Km 21 Bogor.

Salah satu dari 24 kepala daerah yang menrima penghargaan yakni Bupati Pelalawan H. M. Harris sang pemimpin visioner dari Propinsi Riau yang meraih penghargaan Inagurasi Indonesia Visionary Leader (IVL) 2019 session VI kategori The Best Innovation On Technopolitan Policy.Bupati Harris satu - satunya Kepala daerah dari Propinsi Riau yang meraih penghargaan dari Sindo Media. 

Bupati Pelalawan H. M. Harris masuk sebagai penerima penghargaan Inagura.

Indonesia Visionary Leader 2019 session VI bersama 10 Kepala daerah lainnya yakni lainnya yakni Bupati Tabalong, Bupati Lombok Utara, Bupati Gorontalo, Bupati Pamekasan, Bupati Merangin, Walikota Denpasar, Bupati Jayapura, Walikota Solok, Bupati Sumbawa Barat, Bupati Pelalawan dan terkhir Bupati Maluku Barat Daya. Sementara kepala daerah peraih penghargaan di session VI sebanyak 13 orang.  

Tumpak Hasopan pangabean Inspektur Jenderal Kemendagri RI dalam sambutannya menyambut baik atas gelaran Inagurasi Indonesia Visionary Leader yang digelar Sindo Media yang berkontribusi mengorbitkan para pemimpin yang visioner dari daerah. 

"Ini tentunya menjadi masukan positif bagi Kemendagri RI untuk melakukan penilaian kinerja para kepala daerah dalam pembangunan. Ajang IVL 2019 ini merupakan ajang yang bergengsi dari media terhadap kinerja para kepala daerah. Selamat bagi para pemimpin daerah yang visioner yang selalu membuat terobosan-terobosan baru dalam membangun daerah," paparnya. 

Dirjen otda Akmal Malik  dalam sambutannya, menyampaikan bahwa pemilihan Kepala daerah penerima penghargaan Indonesia Visionary Leader (IVL) yang dilakukan oleh Sindo Media dilakukan dengan survei yang sangat jeli dan mengikuti berbagai tahapan.

"Ke depan tentunya Kita alan lakukan moratorium penilaian kerja kepala daerah agar melakukan evaluasi terhadap kepemimpinannya sebagai amanat pak menteri sesuai Peraturan Pemerintah nomor 3 tahun 2007," ungkapnya.  

Tumpak Hasopan pangabean Inspektur Jenderal Kemendagri RI dan Dirjen otda Akmal Malik didampingi para dewan juri dan CEO sindo Media Sururi Alfaruq bergantian menyerahkan piagam penghargaam kepada kepala daerah.(ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ini Kata MUI soal Pahala Silaturahmi Virtual Idul Fitri saat Pandemi Virus Corona
Hasim Rahman: Juara Dunia Muslim yang Haramkan Judi
Pemerintah Imbau Masyarakat Tidak Silaturahmi Idulfitri
Terkait Pembatalan SHM Warga, Kuasa Hukum Umar dan Yap Lingli Kalahkan BPN Kampar, Kanwil BPN Riau dan Irjen Agraria di PTUN Pekanbaru
HMI Badko Riau Kepri Apresiasi Kinerja Polda Riau Putus Matai Rantai Covid-19 dan Karhutla

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad