Home  / 
H Syafri Eks Dirut PD. Tuah Sekata Persilahkan Pemkab Pelalawan Lakukan Kasasi ke MA
Selasa, 18 Februari 2020 | 16:43:45
H Syafri Eks Dirut PD. Tuah Sekata
PELALAWAN, riaueditor.com - Meski hingga saat ini, Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui bagian hukum selaku kuasa hukum dari Bupati Pelalawan H. M. Harris masih menunggu hasil putusan banding dari Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Medan terkait keputusan hakim PTUN Kota Pekanbaru yang menerima menerima gugatan Ir. H. M. Syafri, M. Si dan menyatakan SK pemecatannya dari direktur Perusahaan Daerah (PD) Tuah Sekata Pelalawan tidak sah, yang bersangkutan mempersilahkan Pemkab Pelalawan lakukan kasasi ke MA. 

"Tanpa ada maksud untuk mendahului hasil putusan dari PTUN Medan,secara pribadi Saya persilahkan Pemkab Pelalawan lakukan kasasi ke MA. Itu kan hak dari Pemkab Pelalawan.Apapun hasil dari banding PTUN Medan nanti tentunya merupakan proses hukum yang berjalan," ucap H. Syafri kepada roaueditor.com, Selasa (18/2/2020).

Disinggung soal keyakinannya soal banding Pemkab Pelalawan di PTUN Medan akan ditolak, H. Syafri menyebutkan agar semua pihak menghormati proses hukum yang berjalan. 

"Kita pasti ada keyakinan namun alangkah baiknya proses yang sedang berjalan ini Kita hormati bersama-sama. Rasanya tidak ada salah Saya jika mengatakan kalau Pemkab Pelalawan dipersilahkan lakukan kasasi hinggan pengadilan teringgi dan terakhir ke MA," ungkapnya. 

Ditambahkannya, dirinya hingga kini sangat berkomitmen untuk memajukan BUMD Tuah Sekata. 

"Meski Saya tidak menjadi staf ahli Di BUMD Tuah Sekata, Saya siap untuk menyumbangkan pikiran dan gagasan demi kemajuan BUMD Tuah Sekata yang Saya kira sangat potensial dikembangkan," tukasnya.  (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Main Voli Tak Dibayar, Tatyana Demyanova Dapat Uang dengan Tampil Seksi
Buntut Pembekuan RD Sinarmas Asset, CEO Bibit Dicopot
7 Reksa Dana Dibekukan OJK, Sinarmas Akhirnya Buka Suara
Dirut Perusahaan Jasa Pengiriman di Jakarta Ditangkap karena Selundupkan 71 Kg Sabu
ABK Kapal China Dilarung di Somalia, Polisi Jerat 2 Penyalur

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad