Home  / 
Sempena TMMD Ke 105 Kodim 0313/Kpr,
Koramil 15/Kuala Kampar Hadiri HUT Bayangkara 73
Kamis, 11 Juli 2019 | 11:32:49
Penrem031/WB
PELALAWAN - Personel Kodim 0313/Kpr yang berada di jajaran Koramil 15/Kuala Kampar dan seluruh unsur Koramil yang ada di Kabupaten Pelalawan menghadiri pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun  (HUT) Bhayangkara ke-73 yang diselenggarakan oleh Polres Pelalawan di Lapangan Bola Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. Rabu (10/7/2019).

Upacara HUT Bhayangkara ke-73 dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIK, dan dihadiri oleh seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Pelalawan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pelalawan membacakan amanat Presiden RI, Ir Joko Widodo dalam amanatnya, Presiden mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-73 dan terimakasih kepada TNI - Polri yang sudah melaksanakan pengamanan Pemilu 2019.

Bersamaan dengan persiapan TMMD Kodim 0313/Kpr ke 105 personel dari jajaran Koramil 15/Kuala Kampar dan seluruh unsur Koramil yang ada di Kabupaten Pelalawan turut serta menghadiri pelaksanaan Upacara Hari Ulang Tahun  (HUT) Bhayangkara ke-73 dalam rangka memupuk sinergitas dan kekompakan dalam rangka menjalankan tugas negara.

Kodim 0313/Kpr akan menyelenggarakan TNI Manunggal Membangun Desa  TMMD ke 105 pada pertengahan bulan Juli 2019 mendatang sebagai wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya. Titik berat program TMMD adalah di desa miskin, terisolir dan terpencil, serta daerah perbatasan.

Tujuan kegiatan TMMD adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional.

Program TMMD 105 bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan warga yang ada di desa dengan membangun sarana dan prasarana yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Segenap personel Kodim 0313/Kpr mengucapkan "Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia Yang ke 73". (Penrem031/WB)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Personel Kodim 1709/Yawa Gelar Penyuluhan Pelestarian Hutan
Lari ke Hutan Bersama Seekor Puma, Mantan Tentara Jadi Buronan Polisi
Cegah Karhutla, Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Patroli Bersama Masyarakat Peduli Api
Apel Siaga Karhutla di Rohil, Danrem 031/WB: Tingkatkan Profesionalitas Satgas
Cegah Terjadinya Karhutla, Babinsa Koramil 07/Kampar Tingkatkan Patroli

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter