Home  / 
Laka Maut Tol Permai Pekanbaru-Dumai Tewaskan 5 Penumpang Kijang Innova
Rabu, 13 Januari 2021 | 17:03:22
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Pekanbaru - Dumai KM 32 jalur B 100 Kabupaten Siak, Rabu (13/1/2021) pagi sekitar pukul 08.15 Wib. 

Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi antara mobil mini bus Toyota Kijang Innova Nopol BM 1730 VM berpenumpang 7 orang datang dari arah Dumai menuju ke Pekanbaru pada lajur kanan dengan kecepatan tinggi menabrak bagian belakang truk Mitsubishi Nopol BK 8600 KG yang ada di depannya yang juga berada di lajur kanan pada jalur B Tol Permai.

"Dua orang luka berat dan lima orang meninggal dunia  dalam laka lantas ini," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Riau, AKBP Abilio.

Kelima korban meninggal dunia, yakni Simangunsong (57), Linda Tambunan (53), Dua Simangunsong (56), Jhon Efraim Butar Butar (46) dan Napitupulu. Sedangkan korban luka berat adalah, Jonri Simangunsong (21) dan Jumanto Simangunsong (31).

Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus kecelakaan lalu lintas yang terjadi akibat tabrak belakang ini. 

Dugaan sementara karena sopir lalai dan kurang hati-hatinya serta dalam keadaan capek dan mengantuk karena rombongan di dalam mobil Toyota Innova Nopol BM 1730 VM berangkat dari Tarutung Tapsel (Sumut) menuju ke Pekanbaru. 

"Kami masih menyelidiki sebab pasti kecelakaan. Sementara ini korban luka berat dan meninggal sudah dievakuasi ke rumah sakit," ujarnya. (R11)






Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapolresta Pekanbaru Sertijab Kasat Lantas dan Kapolsek Rumbai
Nyambi Jual Ganja, Nenek di Pekanbaru Ditangkap dari Pengembangan
Bus Pariwisata Pejabat Agam Alami Kecelakaan di Mandailing Natal, Dua Korban Meninggal
Seorang Jambret di Pekanbaru Ditangkap Usai 9 Kali Beraksi
Jumat Berkah, Danrem 031/WB Kunjungi Dua Anak Korban Musibah Kecelakaan Kerja

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter