Home  / 
Kantongi Identitas, Polisi Buru Pengemudi Pajero Maut Tewaskan Pesepeda
Minggu, 13 September 2020 | 18:38:09
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Satuan Lalulintas Polresta Pekanbaru terus memburu pengemudi mobil Mitsubishi Pajero warna putih mutiara Nopol BM 1233 RQ yang menewaskan seorang pesepeda.

Kecelakaan maut yang terjadi Minggu (13/9) pagi sekitar pukul 07.00 Wib itu terus diselidiki Polresta Pakanbaru. Mobil milik terduga pelaku, saat ini telah diamankan di Mapolresta Pekanbaru dan sudah dikantongi identitasnya oleh pihak kepolisian.

Mobil Mitsubishi Pajero Nopol BM 1233 RQ tersebut diamankan dari rumah keluarganya di Perumahan Taman Karya Panam sekira pukul 16.00 WIB, tapi sang pengemudi mobil belum berhasil diamankan.

"Karena yang bersangkutan sudah tidak ada dirumah. Diduga pelaku melarikan diri, setelah menyimpan mobilnya," kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra. 

Sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di Jalan Sudirman Simpang Jalan Arifin Ahmad, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Minggu (13/9) pagi, sekitar pukul 07.00 Wib antara Mitsubishi Pajero warna putih mutiara bernomor Polisi BM 1233 RQ dengan dua pesepeda merenggut satu nyawa dan satu lainnya luka ringan.

Korban pesepeda meninggal dunia bernama Zuhelmi (44), seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Puskesmas Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru. 

Wanita ini meninggal dunia setelah mengalami luka berat pada bagian kepala dan patah tulang pada kaki sebelah kanan.

Sedangkan rekannya Haryanto Jasman mengalami luka berat dibagian kepala belakang sebelah kanan dan lecet di kaki dan saat ini dirawat di RS Syafira Pekanbaru. (R11)


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
BKPM Ancam Cabut Izin Perusahaan Tak Kantongi Amdal
Mahasiswa Gadungan, Provokator Perusak Mobil Polisi Saat Demo Tolak Omnibus Law Ditangkap
Serikat Buruh dan Forkompida Adakan Pertemuan Bahas Omnibus Law
Amankan Aksi Balap Liar, Polisi Angkut 56 Sepeda Motor
Bekuk Dua Kurir Narkoba, Polisi Sita 176,25 Gram Sabu dan 731 Butir Pil Ekstasi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter