Home  / 
Pemko Pekanbaru Terapkan Sanksi Prokes Covid-19 Pengendara Tidak Pakai Masker
Rabu, 12 Agustus 2020 | 07:57:54
jsn/riaueditor.com
PEKANBARU, riaueditor.com - Puluhan masyarakat terjaring razia di hari pertama penerapan Perwako Nomor 130 Tahun 2020 tentang Perilaku Hidup Baru. 

Razia yang digelar merupakan razia gabungan yang melibatkan TNI, Polri, Satpol PP, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan Dinas Perhubungan. Petugas melakukan penyetopan terhadap pengendara yang melintas tanpa menggunakan masker.

Pantauan media ini, Senin (10/8), tim gabungan melakukan razia di Jalan Jenderal Sudirman depan Kantor Mall Pelayanan Pekanbaru (MPP) atau Kantor Walikota, Pekanbaru. Terlihat cukup banyak warga yang tidak menggunakan masker.

Bagi warga yang terjaring razia karena tidak menggunakan masker petugas memberi rompi merah bertuliskan "Pelanggar Perwako Nomor 130 Tahun 2020 tentang Perilaku Hidup Baru" dan diwajibkan membayar denda sebesar Rp 250.000".

Penerapan razia tersebut sebagaimana penegasan Walikota Pekanbaru, DR. Firdaus, ST. MT sebelumnya tentang penerapan sanksi hukum akan dilakukan petugas di lapangan  kepada warga yang melanggar protokol kesehatan (Prokes) Covid-19. (Jsn)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
TP-PKK Dan DWP Bengkalis Gebrak Masker di Desa Selat Baru
Tak Pakai Masker, 29 Warga Terjaring Razia Operasi Pemburu Teking Kecamatan Tenayan Raya
Demi Cegah Tidak ada Titik Api, Babinsa 04/Mandau Laksanakan Sosialisasi Karhutla
Gebrak Masker, Herawati Syahrial Bagikan 1.500 Masker di Rupat utara
Camat Rumbai Sebut Sudah Bagikan 1 ribu Masker Lebih ke Warga

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter