Home  / 
Toko di Pekanbaru Terbakar, Kerugian Capai 1 Milyar
Rabu, 29 Januari 2020 | 11:46:41
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Satu unit toko di Jalan Tuanku Tambusai, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, hangus dilalap api pada Rabu (29/1/2020) dini hari tadi.

Kasi Operasional dan Investigasi Damkar Kota Pekanbaru Fahriansyah mengatakan, pihaknya menerima laporan api mulai melalap toko tersebut pukul 03.28 Wib. 

"Ada sembilan unit yang kita kerahkan ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api," kara dua dari sektor Jatisampurna sama Rawalumbu," kata Fahriansyah kepada riaueditor.com.

Para pemadam kebakaran memadamkan api sekitar 2 jam lebih berselang tanpa sempat merembet ke ruko-ruko di sampingnya. Namun, seluruh isi yang ada di dalam toko ruko hangus karena api berkobar cukup besar, akibatnya pemilik toko mengalami kerugian hingga Rp 1 Milyar.

Setelah berhasil memadamkan api, petugas pemadam kebakaran kemudian melakukan penyisiran, dan pendinginan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. 

"Untuk penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," ujarnya. 

Fahriansyah mengimbau, pemilik usaha agar memperhatikan instalasi listrik yang digunakan dan menyediakan alat pemadam api ringan untuk mengantisipasi api tidak membesar sambil menunggu kedatangan petugas pemadam kebakaran. (dri) 


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dear Masyarakat, Ikuti Protokol Kesehatan Ini agar Terhindar dari Corona
Penyemprotan Disinfektan Upaya Pemutusan Rantai Penyebaran Virus Corona
Kesal Karena Menangis, Ayah di Pekanbaru Bunuh Anak Tirinya yang Berumur 3 Tahun
Lawan Corona, Polresta Pekanbaru Lakukan Penyemprotan Desinfektan
Empat Pelajar di Inhu Tenggelam, Dua Tewas, Dua Belum Ditemukan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad