Home  / 
Tidak Datang Kerja, Warga Simpangtiga Ditemukan Tergantung di Jendela Kamar
Minggu, 20 Oktober 2019 | 14:52:22
(foto istimewa)
Kapolsek Bukit Raya bersama Tim melakukan olah TKP.
PEKANBARU - Betapa terkejutnya Nurhakiki (21) ketika menemukan adik lelakinya yang bernama Hasnul Bulqiah (19) tewas tergantung di dalam kamar rumahnya yang berada di Jalan Tengku Bey, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Riau, Minggu (20/10/2019).

Kapolsek Bukit Raya, Kompol Bainar mengatakan, Hasnul bekerja di kedai harian milik orang tuanya, Ia setiap hari berjualan bersama karyawan kedai bernama Herman Syaputra (39).

Biasanya Hasnul dan Herman sudah membuka kedai dari jam 06.00 WIB, namun pagi ini, ketika Herman datang ke kedai sambil membawa daging ayam pesanan konsumen, ia tidak melihat Hasnul berada di kedai.

"Karena korban tidak ada, saksi Herman mencari korban ke kamarnya yang berada di lantai dua kedai, saat digedor pintu kamarnya tidak ada respon, lalu Herman mengambil bekas kotak buah untuk mengintip dari pentilasi jendela kamar," kata Bainar dilansir goriau.com, Minggu (20/10/2019).

Betapa terkejutnya Herman ketika melihat Hasnul tergantung di kosen jendela kamar korban. Kemudian Herman memanggil kakak korban Nurhakiki dan mengatakan, 'lihat adikmu dikamar sudah tergantung'. 

Selanjutnya Herman bersama keluarga korban mendobrak pintu kamar dan melihat korban sudah tidak bernyawa.

"Setelah pintu kamar didobrak keluarga melihat korban dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali rafia yang dilapis tiga," terang Bainar.

Lebih lanjut, pihak keluarga korban menghubungi Polsek Bukit Raya untuk melakukan olah TKP dan menurunkan korban dari gantungan seutas tali itu.

Setelah menerima laporan, pihak Identifikasi Polresta Pekanbaru dan Polsek Bukit Raya mendatangi lokasi untuk olah TKP. Kemudian dilakukan kordinasi, 
"Pihak keluarga menerima dengan ikhlas kepergian korban dan meminta untuk tidak perlu dilakukan visum, dengan membuat surat pernyataan di atas matrai," tutup Bainar. ***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tolak DWP, Gerakan Pemuda Islam Bakal Demo Balai Kota
Polisi Tangkap Pemburu Harimau, Empat Janin Disita
Pemuda Muhammadiyah Wilayah Riau Gelar Musyawarah Wilayah
Wanita Nekat Pukul Singa demi Selamatkan Anjing Piaraan
Hakim Jamaluddin Diduga Tewas 12-20 Jam Sebelum Ditemukan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad