Home  / 
Manunggal Dengan Rakyat, Satgas TMMD ke 105 Kodim Kampar Ajak Warga Lakukan Sholat Berjamaah
Kamis, 18 Juli 2019 | 18:54:08
BALUNG, riaueditor.com - Sudah hampir sepekan kegiatan TMMD ke 105 berlangsung di Desa Balung Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. Pengerjaan sasaran fisik juga terus dikejar oleh anggota satgas, agar sasaran yang di kerjakan selesai tepat waktu sesuai dengan yang di rencanakan. 

Kesibukan kegiatan fisik maupun non fisik yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD ke 105, tidak membuat personil satgas  lupa kepada Sang Khalik untuk selalu tetap menghambakan diri dan beribadah kepada Allah SWT.

Kegiatan beribadah merupakan hal wajib yang tidak boleh ditinggalkan oleh setiap umat islam untuk lebih meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada sang pencipta serta mempererat tali silahturahmi dan uhkwah islamiyah diantara sesama muslim. 

Hal ini juga dilakukan oleh anggota satgas TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR pada kegiatan sholat Zuhur berjamaah di Masjid Ar Rahman Dusun II Desa Balung bersama sama warga sore kemaren. 

"Kami anggota Satgas TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR menghimbau dan mengajak warga untuk selalu melaksanakan sholat fardhu lima waktu secara berjamaah di Masjid," ujar Letda Arh Bobi adriyas selaku Komandan SSK TMMD. (***)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Mobil Ford Everest Milik Warga Tenayan Dibakar OTK
Demi Coba Kayu Bajakah, Pasien Kanker Rela Tunda Pengobatan Medis
Sri Mulyani: 252 PNS Pajak, Bisa Pindahkan Berapa Gunung?
Viral Kayu Bajakah dari Kalimantan, di Medsos Dijual Harga Selangit
Ikut Mendukung TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR, Babinsa Bersama Warga Goro Pembuatan Gapura

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad