Home  / 
Jelang Tahun Baru, Polresta Razia Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru
Minggu, 30 Desember 2018 | 23:44:31
Humas Polresta Pekanbaru
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K, S.H, M.H didampingi Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto, SIK, Satres Narkoba Polresta dan Jajaran menggelar kegiatan Cipta Kondisi di Sejumlah Pusat Tempat Hiburan malam, Minggu 30 Desember 2018 dini hari.
PEKANBARU, riaueditor.com - Jelang pergantian malam tahun baru 2019, Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pekanbaru, menggelar kegiatan cipta kondisi disejumlah pusat tempat hiburan malam, Minggu 30 Desember 2018 dini hari.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K, S.H, M.H didampingi Kasat Reskrim Kompol Bimo Arianto, SIK, Satres Narkoba Polresta dan Jajaran Polresta.

Dalam sasaran cipta kondisi tersebut, sebayak 10 tempat hiburan malam di kota Pekanbaru, menjadi prioritas untuk dilakukan pendataan para tamu untuk dilakukan tes urine, guna menimalisir penyalaan narkoba di tempat hiburan malam.

Adapun kesepuluh lokasi tempat hiburan malam yang menjadi sasaran cipta kondisi tersebut, antara lain New Dragon di Jalan Kuantan Pekanbaru, New Paragon di Jalan Sultan Syarif Kasim, Star City di Jalan Jenderal Sudirman, MP Clup di Jalan Teuku Umar, C7 di Jalan Cempaka, RP Club di Komplek Riau Bisnis Pekanbaru, Permata di Jalan Juanda, SP Queen Club Jalan Teuku Umar, Arena Jalan Nangka dan Furaya Club di Hotel Furaya Jalan Jend Sudirman Pekanbaru.

Dari hasil penyisiran kegiatan cipta kondisi tersebut, terdapat 42 orang pengunjung atau tamu, yang terdiri dari 30 orang laki-laki dan 12 orang perempuan yang dilakukan pengecekan urine oleh petugas Satres Narkoba Polresta Pekanbaru. Dari hasil tes urine yang dilakukan seluruh tamu tersebut diinyatakan negative melakukan kegiatan narkoba.

Selama dalam kegaaitan cipta kondisi tersebut dilakukan sejak pukul 01.00 WIB dini hari, kegiatan tersebut berjalan lancar, aman dan kondusif hingga selesai pukul 03.00 WIB dini Minggu 30 Desember 2018.

Kapolresta Pekanbaru, Komisaris Besar Polisi Susanto, SIK SH MH lewat Paur Humas Ipda Budhia Dianda saat dikonfirmasikan Minggu pagi, membenarkan adanya kegiatan cipta kondisi di 10 tempat hiburan malam di Pekanbaru yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru.

"Ya benar, kegiatan tersebut dilakukan oleh Polresta Pekanbaru pada Minggu (30/12/2018) dini hari tadi, hasilnya 42 pengunjung dilakukan tes urine, tapi hasilnya tes urine semuanya negative," ungkap Ipda Budhia Dianda.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bupati Suyatno Hadiri Malam Penghargaan Bukit Barisan di Makodam I/BB Medan
Lengkapi Meubeler, Januari 2020 Gedung SMPN 45 Sudah Bisa Ditempati
Bulan Purnama Harvest Moon Bisa Disaksikan Malam Ini
BKD Riau Tempatkan 2 Tim ke Perempat Final Futsal Harhubnas
Mitos-Mitos Misteri Malam 1 Suro

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad