Home  / Nasional
Gelar Gladi Resik, Hari Ini Pengurus JMSI Riau Siap Dilantik
Senin, 25 Januari 2021 | 04:17:39
istimewa
PEKANBARU - Gladi bersih jelang pelantikan pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Riau, berlangsung lancar. Sebanyak 56 pengurus JMSI Riau hadir mengikuti acara yang dilaksanakan di ruang Serindit Gedung Daerah, Ahad sore (24/1) dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Ketua Panitia Pelaksana Hari Jumaulana mengatakan, rangkaian acara pelantikan sudah disusun yang disesuaikan dengan kondisi covid.

"Insyaa Allah, pak sekjen akan datang langsung ke Pekanbaru untuk melakukan pelantikan. Kita harap acara besok berlangsung lancar tanpa ada hambatan," ucap Hari.

Dia juga mengatakan, dalam acara pelantikan itu juga akan dilaksanakan webinar nasional yang mengangkat tema "Sinergi Pers dan Pemerintah Daerah Dalam Pengembangan Destinasi Pariwisata". Dan diperkirakan akan diikuti ratusan peserta dari seluruh Indonesia.

"Ini tentunya menjadi sesuatu yang spesial bagi kita di Riau. Apalagi webinar yang digelar mengangkat potensi pariwisata di Riau. Makanya kita sangat berharap semua anggota JMSI untuk mengikuti giat yang kita laksanakan ini," pungkasnya. 

Selain Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, acara pelantikan ini juga akan disaksikan kementerian Pariwisata, dan seluruh perwakilan JMSI se Nusantara. **

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bappenas RI Sampaikan 3 Fokus Usulan Pembangunan di Riau
Pemerintah dan Masyarakat Harus Aktif Bangun Riau
Update Covid-19 Riau: Kasus Positif 133, Pasien Sembuh 64
Ditreskrimsus Polda Riau dan Bank Indonesia Lakukan Pelatihan Tindak Pidana Terhadap Uang Rupiah
Abdul Wahid Sebut di Era Revolusi Industri 4.0, Sosok Nasarudin Dibutuhkan Pimpin KNPI Riau

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter