Home  / Nasional
Erick Rombak Direksi Telkom Pekan Depan, Ini Bocorannya
Sabtu, 13 Juni 2020 | 14:24:40
(Dok.BUMN)
Foto: Menteri BUMN, Erick Thohir bersama dengan Panglima TNI, Menteri Kesehatan, Menteri PUPR dan Kepala BNPB hari ini memastikan bahwa RS Darurat Penanganan Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran sudah bisa beroperasi esok hari, Senin 23/03.
JAKARTA - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) secara terang-terangan menyampaikan akan melakukan penggantian direksi di PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) pekan depan. Penggantian ini akan dilaksanakan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Menteri BUMN Erick Thohir memberikan bocoran bahwa calon direksi baru di Telkom ini merupakan golongan milenial dengan usia di bawah 40 tahun.

"Saya percaya perubahan dari generasi muda, makanya Telkom salah satu direksinya nah bocorannya salah satu direksinya usianya di bawah 40 tahun," kata Erick, Sabtu (13/6/2020).

Seperti diketahui Telkom akan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB, Jumat (19/6/2020) akan dilaksanakan di Auditorium Telkom Landmark Tower.

Terdapat enam agenda yang akan dilaksanakan dalam rapat tersebut. Mulai dari persetujuan laporan tahunan tahun buku 2019 termasuk laporan pengawasan dari dewan komisaris.

Dalam rapat ini TLKM dan SMGR juga akan melakukan pengesahan laporan program kemitraan dan bina lingkungan (PKBL) serta penetapan penggunaan laba bersih tahun lalu.

Acara keempat adalah penetapan tantiem dan remunerasi untuk direksi dan komisaris perusahan dilanjutkan dengan penetapan kantor akuntan publik (KAP) yang akan mengaudit laporan keuangan 2020.

Agenda keenam dan terakhir adalah perubahan susunan pengurus perusahaan yang juga diagendakan dalam RUPST.

(CNBCIndonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Mudahkan Siswa Belajar di Riau, Pemerintah dan Telkomsel Launching Program MBJJ
Telkomsel Bangun Ekosistem Digital, Pelaku Usaha UMKM Bisa Naik Kelas
Gedung Telkom Pekanbaru Terbakar, IndiHome dan Telkomsel Terganggu
Breaking News: Jokowi Rombak Habis Aturan Penyelamatan Bank!
Erick Thohir Copot Dirut Asabri

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter