Home  / Nasional
Pemprov DKI Akan Bebaskan Veteran dari Pajak Bumi dan Bangunan
Minggu, 10 November 2019 | 13:48:34
(Foto: Achmad Fardiansyah/Okezone)
Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan usai memimpin upacara Hari Pahlawan 2019 di Lapangan Monas.
JAKARTA - Di momen Hari Pahlawan 2019 ini Pemerintah Provinsi DKI Jakarta turut memberikan apresiasi kepada veteran perang. Para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia dan keluarganya itu bakal dibebaskan dari Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Langkah ini dilakukan setelah Pemprov DKI melihat keikhlasan para veteran yang rela mengorbankan segalanya untuk bangsa dan negara.


"Ini terkait veteran di DKI secara khusus, semua keluarga veteran, keluarga pahlawan, dibebaskan dari PBB, sehingga para purnawirawan, para pensiunan pegawai negeri, tidak terusir dari rumahnya karena tidak mampu membayar pajak," ucap Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan usai memimpin upacara Hari Pahlawan di Lapangan Monas, Minggu (10/11/2019).

Ia menerangkan, pembebasan pajak tersebut juga untuk meringankan hidup para veteran beserta keluarganya. Terlebih lagi ketika mereka menjalani hidup di masa tuanya.

"Ini bentuk penghormatan kita kepada orang-orang yang berjasa kepada bangsa dan negara. Bukan sekadar didoakan saat upacara, tapi diringankan hidupnya, khususnya saat di masa tua dan juga keluarganya. Itu yang dilakukan di Jakarta," tutur Anies.

(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dampak Covid-19, Bapenda Riau Bebaskan Denda Pajak Kendaraan Bermotor
Markas PBB Terpapar Corona, Satu Diplomat Dinyatakan Positif
Dibuka Rektor, 12 Sekolah Ikuti Lomba PBB di Unilak
Sekjen PBB Kunjungi Satgas TNI Konga XXXIX-B RDB di Afrika
Bentuk Disiplin Pelajar, Babinsa Koramil 02 Rambah Latih PBB

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad