Home  / Nasional
Dewan Dukung Rencana Pemprov Pinjam Dana
Selasa, 6 Agustus 2019 | 20:05:58
Wakil Ketua DPRD Riau, Asri Auzar
PEKANBARU - Pihak DPRD Riau dukung rencana dari Pemerintah Provinsi Riau yang akan meminjam dana atau uang pada pohak ke tiga untuk pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan.  Asal peminjaman yang dilakukan memang sesuai prosedur dan ketentuan yang berlaku.

"Sepanjang apa yang dilakukan tidak melanggar ketentuan, prosedur dan ketentuan yang berkaku, kita dukung. Jadi ini akan kita pelajari nanti di Banggar bersama Pemprov. Sistem, prosedur, persyaratan dan srbagainya. Kalau memang tidak ada masalah dan menguntungkan. Kenapa tidak," sebut Wakil Ketua DPRD Riau, Asri Auzar, Selasa (06/08).

Lebih jauh disampaikan Dapil Rokan Hilir ini, apapun yang menjadi rencana dari penerintah provinsi Riau termasuk tencana peminjaman dana, harus melalui pembahasan bersama antara pemerintah dengan pihak DPRD Riau. 

"Darinpembahasan brrsama inilah nanti apakah pinjaman itu jadi dilajukan atau tidak. Tentu dengan pertimbangan baik, buruk dan ketentuannya," tambah Asri.

Sebagaimana yang diberitakan media ini sebelumnya, pihak pemprov Riau berencana mengutang uang ke PT Sarana Multi Infrastruktur (SMI) sebesar Rp4,4 triliun. 

Kegunaan untuk pembangunan jalan dan jembatan di Provinsi Riau. Karena kedua kegiatan sangat mendesak untuk dilakukan di Riau hingga tuntas. (mcr)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bengkalis, Penerima Dana Hibah Pilkada Terbesar dari Pemprov Riau
Kanwil DJP Riau Serahkan Tersangka Tindak Pidana Perpajakan ke Kejaksaan
Mantan Dirut & Direktur Danareksa Jadi Tersangka Kejagung
Gubernur Setujui KONI Riau Dapat Tambahan Dana untuk PON Papua 2020 di APBD-P
Terungkap! 2 Tersangka Baru Dalam Kasus Korupsi Danareksa

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad