Home  / Nasional
Sebelum Meninggal, Istri Kedua Opick Melahirkan Bayi Laki-laki
Senin, 19 Maret 2018 | 08:00:02
(Foto: Istimewa)
Wulan istri kedua Opick meninggal dunia
JAKARTA - Kabar duka tengah dirasakan penyanyi religi Opick. Istri keduanya, Wulan Maya Sari binti Hanis Sudiyono, menghembuskan napas terakhirnya pada Minggu (18/3) pukul 21.00 WIB di rumah sakit.  Wulan meninggal di usia 34 tahun.

Sebelumnya, Wulan diketahui telah melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki. Saat itu usia kandungan Wulan diketahui 8 bulan. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh ustaz Derry Sulaiman. 

"Iya beliau sakit setelah melahirkan. Sudah bolak balik ke rumah sakit dan sempat diopname," ungkap Derry saat dihubungi kumparan (kumparan.com) melalui sambungan telepon, Senin (19/3). 

Derry menambahkan Wulan sudah melahirkan bayi tersebut sejak 2 bulan lalu. Namun bayinya sudah dinyatakan meninggal sejak dalam kandungan. Sejak itu, Wulan sakit-sakitan.

"Anaknya meninggal dalam kandungan, jenis kelaminnya laki-laki," tambahnya. 

Menurut Derry, sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Wulan sempat dibawa kembali ke rumah sakit. Namun ternyata takdir berkata lain. Wulan pergi meninggalkan Opick untuk selamanya. 

"Mas Opick sempat telepon saya, minta doa semalam. Tapi ternyata jam 9 malam, mba Wulan meninggal dunia. Jadi memang beliau sakit-sakitan setelah melahirkan," ujarnya. 

Saat ini jenazah Wulan sudah berada di rumah duka di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Rencananya jenazah akan dimakamkan setelah zuhur.

(sumber: kumparan.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polisi: Sepeda Listrik Migo ‘Haram’ Beredar di Jalan Raya
Perbandingan Statistik Ronaldo dan Messi Musim Ini, Siapa Lebih Unggul?
Ketum Dharma Pertiwi Gelar Pertemuan dengan Istri Pangab Timor Leste
Ny. Nanny Hadi Tjahjanto: Dharma Pertiwi Sebagai Wadah Bagi Istri Anggota TNI
Lewati Man United, Real Madrid Jadi Klub Terkaya di Dunia

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad