Home  / Musik
Pingsan di Tengah Konser, Gitaris Aerosmith Masuk Rumah Sakit
Senin, 12 November 2018 | 14:54:40
bintang.com
Penyakit kambuh saat manggung, Joe Perry Aerosmith langsung dilarikan ke rumah sakit.
JAKARTA - Jiwa rock n roll yang dimiliki gitaris Aerosmith, Joe Perry memang masih belum surut. Namun usia yang sudah memasuki kategori senja tak bisa berbohong.

Joe Perry dilarikan ke rumah sakit saat tengah manggung bersama Hollywood Vampires, Minggu (10/7). Dua rekannya, Johnny Depp dan Alice Cooper pun terpaksa melanjutkan show di Ford Amphiteater, Coney Island, New York. tanpa kehadiran Joe.

"Jika kalian menyadari salah satu saudara kami tidak ada di panggung bersama kami, ia memang benar-benar dalam kondisi kurang sehat sejak sebelum pertunjukan dimulai," kata Alice Cooper kepada penonton konser.

Di usianya yang saat ini menginjak 65 tahun, Joe masih melakoni jadwal manggung yang cukup padat. Sayangnya, penyakit gagal jantung mengharuskannya rehat dari kesibukan di luar.

Gitaris Aerosmith ini sempat terlihat duduk terkulai di samping drumset ketika band memainkan Rebel Rebel milik David Bowie. Tak lama setelah itu ia menuju belakang panggung dan dilaporkan tak sadarkan diri.

Menurut cuitan dari akun Twitter Hollywood Vampires, kondisi Joe Perry kini sudah mulai stabil dan ia tengah menjalani pemulihan. Mereka juga berterimakasih atas kepedulian para penggemar terhadap kondisi gitaris Aerosmith tersebut.

(bintang.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 125 Dampingi Guru Saat Pendaftaran Siswa Baru
Pertama di Indonesia, Cagar Biosfer GSK Jadi Pusat Konservasi Harimau Sumatera
Sadis, Ketua RT di Palmerah Dibunuh saat Mendata Bantuan untuk Warga
Ragam Kritik untuk Nadiem soal Buka Sekolah di Tengah Corona
Fenomena Alam di Tengah Pandemi: Ada Kiamat Serangga!

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter