Home  / Misteri
Viral Suara Tangis Kuntilanak di Kontrakan Mahasiswa di Boyolali
Jumat, 22 Mei 2020 | 18:57:16
Tangkapan layar dari Instagram @visitsurakarta
BOYOLALI - Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya video suara kuntilanak menangis di rumah kontrakan mahasiswa di Gagaksipat, Ngemplak, Boyolali. Video suara kuntilanak menangis di rumah kontrakan itu pertama kali diunggah oleh pengelola akun Instagram @visitsurakarta.

Dalam keterangannya, video tersebut dari kiriman netizen dan peristiwa mengerikan itu terjadi pada Minggu (17/5/2020) pukul 23.00 WIB. Dalam video terdengar suara dari perekam mengaku sendirian tak ada orang lain di rumah tersebut. Dia terlihat panik ketika mendengar suara kuntilanak menangis di rumah kontrakan itu.

"Astagfirullah, aku dewekan ora ono sopo-sopo. Ya Allah, Allah Akbar, Astagfirullah poso-poso ono kui. Hiii, sirahe, hii wedi (Astagfirullah, aku sendirian enggak ada siapa-siapa. Ya Allah, Allah Akbar, Astagfirullah, puasa-puasa ada itu. Hiii, kepalanya, hiii takut)," kata perekam video.

Kisah tersebut bermula dari ketika netizen sedang bermain game online terdengar suara samar-samar perempuan menangis. Karena penasaran, dia mencoba untuk mengecek sumber suara tersebut meski ketakutan.

"Kejadian 2 hari yg lalu min, aku posisi Ngegame, pokoke sue banget seko bar isya ngantek ra mikir jam. Awale krungu samar-samar, ketoke nangis enek 3 menitan, trus akhire aku wani lah marani sumbet suoro sambil nyebut & ngrekam (Pokoknya lama banget dari habis Isya hingga tak tahu jam berapa. Awalnya terdengar samar-samar, sepertinya nangis ada tiga menitan. Terus akhirnya aku berani lah mendatangi sumber suara sembari menyebut nama Allah dan merekamnya)," kata penulis.

Penulis mengatakan dari pengakuan temannya yang juga tinggal di situ mengatakan memang ada penunggu di rumah kontrakan Gagaksipat. Tetapi, baru kali ini dia dijahili penunggu kontrakan tersebut dengan suara kuntilanak menangis.

Namun, saat ini dia tinggal sendirian di rumah tersebut lantaran temannya sudah pulang ke Kalimantan. Ternyata kiriman video suara kuntilanak menangis di rumah kontrakan netizen itu membuat pengelola akun Instagram @indigo.story ingin mengunjungi kontrakan itu.

"Nek oleh nyoba tak dolan rono (Kalau boleh, coba saya tak ke sana)," katanya di kolom komentar unggahan @visitsurakarta.

(iNews.com)

Artikel ini telah tayang di Solopos.com dengan judul "Geger Suara Kuntilanak Menangis Di Rumah Kontrakan Mahasiswa Di Gagaksipat Boyolali"


Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sejarah Panjang Suara Lantang Atlet di Luar Lapangan
Tangis Pilu Imam Masjid Nabawi ketika Sholat Jumat Terakhir di Tengah Corona
Greysia/Apriyani Juara Spanyol Masters 2020
Mumi Berusia 3.000 Tahun Terdengar Mengeluarkan Suara
Tak Ada Ledakan di Istiqlal, Gegana Cek Benda Mencurigakan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad