Home  / Misteri
Kisah 5 Boneka Mistis yang Kerasukan Arwah Gentayangan!
Kamis, 31 Januari 2019 | 22:14:37
(Foto: Sukardi/ Okezone)
Anak Indigo Fury Hasan
PERCAYA tidak percaya, arwah gentayangan itu benar ada di kehidupan ini. Beberapa dari mereka bahkan menampakkan dirinya. Keberadaan makhluk astral ini tak sedikit dianggap menakutkan oleh manusia. Wajahnya yang menyeramkan atau tubuhnya yang tak sempurna menjadi ciri khas mereka yang membuat orang-orang takut dibuatnya. Tapi, apakah Anda tahu bahwa makhluk-makhluk ini bisa "dipelihara" dalam boneka?

Contoh paling mudah dari penggambaran ini adalah boneka Annabelle dalam film The Conjuring. Selain itu, beberapa boneka seram lainnya yang difilmkan adalah Cult of Chucky atau boneka seram dari Indonesia; Sabrina.

Nah, perempuan indigo Furi Harun pun punya boneka yang "bernyawa". Pada Okezone, Furi menceritakan setiap boneka yang dimiliknya.

"Aku punya beberapa anak di sini dan mereka sudah seperti keluarga aku sendiri. Mereka hadir di dalam kehidupan aku," katanya saat dijumpai langsung Okezone di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (31/1/2019).

Ada alasan khusus kenapa Furi memelihara 5 boneka dan 1 makhluk astral yang belum memiliki tubuh bonekanya. Secara singkat, Furi menjelaskan, dirinya tidak ingin makhluk-makhluk tak kasat mata itu seliweran di kehidupannya. Makanya dia menggunakan boneka untuk memberikan ruang untuk "anak-anaknya" tersebut.

So, siapa saja boneka-boneka Furi ini?

(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
TMMD Ke 105 Kodim 0313/Kpr, Koramil 15/Kuala Kampar Ajak Pelajar Cinta Tanah Air
TMMD KE 105 Kodim 0313/KPR, Cegah Karhutla, Subsatgas Tim 7 Intensif Laksanakan Patroli
Melalui TMMD Ke 105 Kodim 0313/Kpr, Koramil 15/Kuala Kampar Aktif Cegah Karhuta
TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR, Inspirasi Kegigihan Dua Anak Dari Desa Balung
Melalui TMMD Ke -105, Koramil 15/KK Kodim 0313/Kpr Ciptakan Sinergitas TNI-Rakyat

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad