Home  / Lingkungan
PT GSI Sosialisasi Survei 2D di Desa Resam Lapis
Selasa, 1 Desember 2020 | 18:34:14
istimewa
BANTAN - PT. Gelombang Sesmik Indonesia (GSI) mengadakan sosialisasi pengenalan tahapan survei 2D tentang pengeboran minyak wilayah Bengkalis dirungan Sekolah MDA Darul Fikri Desa Resam Lapis, Senin, 30 November 2020.

Sosialisasi ini dihadiri Sekcam Bantan Riski Afiandy, Kodim 0303 Kapten Isnanu, Kapolri Bantan Sugiarto, Koordinator Humas PT. GSI Irawan bersama timnya.

Pencarian minyak dan gas bumi diwilayah bengkalis segera dilakukan, ada beberapa desa yang menjadi sasaran sosialiasi salah satunya adalah Desa Resam Lapis, Pasiran, Deluk, Bantan Tengah dll.

Koordinator humas PT. GSI Irawan menjelaskan tentang lokasi tanah warga yang menjadi jalur pengoboran minyak dan makna tanda pita merah dan pita biru di lokasi titik pengeboran. Selain itu, Humas PT.GSI mengatakan, "Nantinya warga yang tanahnya terkena kegiatan ini akan mendapatkan kontribusi atau ganti rugi dari perusahaan sesuai aturan pemerintah dan perusahaan."

Kepala Desa Resam Lapis Junaidi sangat mendukung kegiatan pihak perusahan PT.GSI dalam pelaksanaan survei sismik 2D, selain itu memberikan arahan agar masyarakat Desa Resam Lapis menerima pelaksanaan kegiatan pendataan dan pengeboran.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Survei: Perspektif Negatif tentang China Naik Drastis
Hakim Tipikor Vonis Bebas Suheri Terta, KPK Pikir-Pikir
Zulkifli Hasan Jadi Saksi Kasus Alih Fungsi Hutan Riau
Kasus Alih Fungsi Lahan, KPK Panggil Pejabat Provinsi Riau
Pengungsi Rohingya Tak Dibolehkan Tinggalkan Bangladesh

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter