Home  / Lingkungan
DPP BAM Riau Tanam 3000 Bibit Pohon di Kecamatan Tenayan Raya
Kamis, 26 September 2019 | 14:09:08
raf/riaueditor.com
PEKANBARU, riaueditor.com - Dewan Pimpinan Pusat Barisan Anak Melayu (DPP BAM) Riau bersama Lurah Bancah Lesung, Zakir dan para tokoh masyarakat setempat pada Rabu (25/09/2019) pagi melakukan penghijauan dengan menanaman bibit tanaman sebanyak 3000 batang bibit tanaman di jalan badak kecamatan Tenayan Raya, Kulim, Pekanbaru.

Dalam 3000 batang bibit tanaman yang ditanam sepanjang jalan badak tersebut terdapat berbagai jenis bibit tanaman yang mana diantaranya terdiri dari bibit Matoa, Pulai, Mahoni, dan Trambesi.

Sekjend DPP BAM, Al Amin mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk upaya penghijauan yang dilakukan di kecamatan Tenayan Raya dan akan dilanjutkan dengan tiga kelurahan lainnya.

"Insyaallah, dalam waktu dekat kami akan melakukan penghijauan lagi di tiga kelurahan lainnya", ujar Al Amin.

Turut hadir dalam acara penanaman tersebut Ketua Pembina DPP BAM RIAU, Yudi Syafrudin. Ketua Umum DPP BAM RIAU, Indra Satria Lubis. Komandan Laskar DPP BAM, Yanto dan Wakilnya, Ijal Flores serta para pengurus BAM Provinsi Riau.

Al Amin menambahkan, ribuan bibit lainnya akan di berikan ke 12 DPD BAM  kabupaten/kota lainnya yang ada di Provinsi Riau untuk di lakukan penghijauan di wilayah DPD nya masing-masing.

"Kami juga akan memberikan ribuan bibit lainnya ketiap DPD yang ada di Riau untuk ditanam diwilayahnya masing-masing", tambahnya.(Raf)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad