Home  / Lingkungan
Wali Murid SDN 06 Bengkalis Keluhkan Pohon Besar yang Rawan Tumbang
Kamis, 24 Januari 2019 | 20:34:16
oketimes
Kondisi pohon lapuk di depan halaman SDN 06 Bengkalis yang nyaris tumbang dan dapat mengancam anak didik di sekolah tersebut.
BENGKALIS, riaueditor.com - Sejumlah wali murid keluhkan pohon besar yang rawan tumbang di depan halaman SD Negeri 06 Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau. Pasalnya, keberadaan pohon besar yang sudah keropos batangnya itu, rawan tumbang dan membahayakan keselamatan jiwa bagi warga yang ada dilingkungan sekolah, apalagi mengingat lokasinya tempat bermain anak-anak.

Hal ini seperti disampaikan salah seorang wali murid yang tidak mau disebutkan namanya, bahwa dirinya merasa khawatir jika ada angin kencang dan hujan deras pohon itu rawan tumbang.

"Tentunya saya sebagai orang tua sangat khawatir karena dilokasi pohon itu tempat bermain anak-anak," kata sang wali murid pada awak media di Bengkalis Kamsi 24 Januari 2019 pagi.

Terkait hal itu, Jasmi mewakili SD Negeri 06 Bengkalis mengatakan, pihaknya sudah beberapa kali memberikan laporan secara tertulis kepada Dinas Pendidikan untuk ditindaklanjuti terkait permohonan penebangan pohon yang rawan tumbang dihalaman sekolah.

"Kami sudah memberikan laporan kepada Dinas Pendidikan untuk segera ditindaklanjuti mengingat keberadaan pohon yang kropos itu membahayakan keselamatan anak-anak," ungkapnya.

Jasmi berharap, pihak Pendidikan dan instansi terkait seperti Dinas Pertamanan untuk segera menindaklanjuti agar pohon yang kropos dapat ditebang.

"Saya berharap kepada instansi terkait untuk segera mengambil langkah cepat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan mengingat pohon itu rawan tumbang," pungkasnya menjawab awak media saat disambangi di sekolah tersebut.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Warga Rumbai Keluhkan Lamanya Pengurusan E-KTP
Pengusaha Keluhkan Tarif Tol Trans Jawa yang Begitu Mahal
Faisal Basri Kaget Indonesia Importir Gula Terbesar Dunia, Salip China dan AS
KPK Nilai Kebijakan B20 Rawan Potensi Korupsi
Potret Kemiskinan, Nenek & Kakek di Karawang Ini Hidup di Gubuk Reyot

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad