Home  / Lingkungan
Komunitas Clean The City Rohul, Awali 2019 dengan Bersihkan Kota
Kamis, 3 Januari 2019 | 19:09:05
ist.
Komunitas Clean The City (CTC) mengawali tahun dengan kegiatan dengan bersih-bersih di jalan-jalan depan area Islamic Center dan Pemda Rohul, Pasir Pengaraian, Selasa (1/1/2019).
ROHUL, riaueditor.com - Tahun baru 2019 siap disambut dengan hal baru dan kegiatan baru, namun jangan lupa tetap menjaga kebersihan. Hal inilah yang dilakukan Komunitas Clean The City kabupaten Rokan Hulu, Riau. Kegiatan yang dilakukan serentak secara nasional ini diadakan di 50 kota di Indonesia.

Untuk menjaga kebersihan, terutama di kota Pasir Pengaraian, Komunitas Clean The City (CTC) mengawali tahun dengan kegiatan dengan bersih-bersih di jalan-jalan depan area Islamic Center dan Pemda Rohul, Pasir Pengaraian, Selasa (1/1/2019).

Komunitas yang berpusat di Jakarta ini, telah melakukan kegiatan 'Awali Dengan Kebersihan' sejak tahun 2014. Di Rohul sendiri, kegiatan ini baru kali ini dilakukan. Melibatkan sebanyak 54 orang, melakukan aksi bersih-bersih dari pukul 06.00 hingga pukul 08.00 WIB pagi. Berjalan lancar, aman dan kondusif.***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Deretan Rekor Luar Biasa ManCity Usai Sabet Treble Winners Domestik
City Tertimpa Banyak Masalah Usai Juara Liga Inggris
HACGAM Capacity Building Program oleh Bakamla Resmi Ditutup
Program Capacity Building oleh Bakamla Resmi Dimulai
Bupati Pelalawan Tekankan Inovasi, Diskominfo Gerak Cepat Sukseskan Smart City

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad