Home  / Lifestyle
Ribuan Orang Ikuti Fun Walk IKWI
Minggu, 15 Desember 2019 | 21:25:38
Fun walk Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia 2019 berlangsung sukses.
JAKARTA - Ribuan orang mengikuti kegiatan Fun Walk Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) 2019 yang mengambil tema "Keluarga Sehat, Ekonomi Kuat", Minggu, (15/12/2019).

Bendera start dikibarkan oleh Direktur LSPR, Prita Kemal Gani di dampingi Ketua Umum IKWI Pusat Indah Kirana sebagai tanda dimulainya Fun Walk yang menyediakan banyak hadiah ini, mulai dari Motor, sepeda, hingga telivisi dan hadiah menarik lainnya.

Sebelum bendera start dikibarkan, para peserta melaksanakan senam pagi bersama. Fun Walk ini digelar untuk menyemarakan peringatan Hari Ibu ke-91, dimana kegiatan tersebut berlangsung mulai dari Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta hingga ke Jalan Merdeka Selatan.

Ketua IKWI Pusat, Indah Kirana mengatakan, kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silatuhrahmi, sehingga hubungan kekeluargaan pers, masyarakat dan kemitraan bisa terpelihara dan dapat ditingkatkan lebih baik.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang ikut mensukseskan acara Fun Walk IKWI ini, dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-91 tahun 2019. Dengan jalan santai kita mengajak masyarakat untuk banyak bergerak, sehingga tubuh menjadi sehat dan bugar, " ujar Indah Kirana.

Dalam kesempatan itu, tak lupa Ketua IKWI Pusat menyampaikan ucapan terima kasih kepada para sponsor atas partisipasinya, untuk mensukseskan acara ini. Semoga kerjasama ini tetap terjalin dimasa yang akan datang, tambah Indah.

Turut hadir dalam kegiatan Fan Walk IKWI Pusat 2019, diantaranya Ketua PWI Pusat Atal S Depari  Sekjen PWI Pusat Mirza Zulhadi dan pengurus harian PWI Pusat dan PWI Jaya lainnya.(rls)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sekda Harap BRG Kembalikan Fungsi Hidrolis Gambut Akibat Karhutla
Sudah Berizin, DNA Fun Zone MBC Hotel Pekanbaru Besok Resmi Beroperasi
Dukung TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR, Koramil 11 Tambusai Adakan Binfung
Kembalikan Fungsi Hutan TNTN, Babinsa Rapat Aparatur Desa
Tak Kantongi Izin: Walikota Tutup DNA Fun dan MBC Hotel

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad