Home  / Lifestyle
Viral, Lora Fadil Bawa 3 Istri Cantik di Pelantikan DPR
Rabu, 2 Oktober 2019 | 10:25:19
Photo : Instagram PONDOK PESANTREN AL-QODIRI
Lora Achmad Fadil Muzakki Syah
JAKARTA - Pelantikan Dewan Perwakilan Rakyat yang digelar Selasa, 1 Oktober 2019 kemarin menyisakan cerita. Banyak para anggota dewan terpilih yang menjadi sorotan. Mulai dari gaya busana, hingga keluarga yang diboyong. Salah satu anggota DPR yang menjadi sorotan salah satunya adalah, Lora Achmad Fadil Muzakki Syah atau akrab dipanggil Lora Fadil.

Dia lolos masuk menjadi bagian dari anggota dewan lewat daerah pemilihan (Dapil) Jawa Timur 3 periode 2019-2024. Lora Fadil mencalonkan diri melalui Partai NasDem dan berhasil mendapatkan suara 40.713 di daerah pemilihannya.

Namun, bukan cuma itu yang jadi sorotan publik ketika Lora Fadil berhasil masuk jadi bagian parlemen di Senayan. Lora Fadil justru jadi sorotan ketika ia menghadiri pelantikan DPR RI dengan memboyong tiga istrinya sekaligus.

Dikutip dari berbagai sumber, Fadil memang sohor di daerah tempat tinggalnya. Dia juga merupakan putra pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri di Gebang, Patrang, Jember. Ayahandanya, Kiai Muzakki, merupakan ulama tersohor.

Di balik penampilannya yang sederhana, ternyata Lora Fadil juga pandai memikat wanita. Terbukti, kini, Lora Fadil punya tiga istri cantik. Pria kelahiran 21 Oktober 1979 tersebut awalnya menikahi gadis cantik yang bernama Siti Aminah. Mereka menikah pada 1998.

Sembilan tahun membina keluarga bersama perempuan asal Pasuruan itu, Lora terpikat dengan paras cantik Yeni Kurnia. Dia adalah gadis asal Bangsalsari, Jember. Yeni Pun dapat restu dari istri pertama dan keluarga Fadil setelah melalui proses panjang.

Kemudian, Fadil kembali kepincut dengan janda bernama Novita. Tak ingin hanya sekadar pacaran, kembali Lora Fadil meminta izin pada dua istri dan keluarga untuk menikahi Novita hingga direstui untuk hidup bersama.

Kisah anggota DPR satu ini, memang menarik perhatian. Bahkan saat ditelusuri akun Instagramnya, Lora Fadil juga punya motto hidup yang menarik. Di akun instagram, dia menulis, "Seperti Pria pada Umumnya. Berusaha Terus Menerus untuk menjadi Manusia yg Berguna Bagi Agama, Bangsa dan Sesama."

(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ya Ampun, Sayuran Sampai Bawang Putih dari China Banjiri RI
Tak Dapat Subsidi, Harga LPG 3 KG Bisa Naik Jadi Rp 35 Ribu
Awasi Kepala Daerah, Bawaslu Riau Buka Posko Pengaduan se-Riau
Termasuk Puan, 290 Anggota DPR Absen dari Rapat Paripurna
RS Al Islam Klarifikasi Soal Surat Kematian Lina Jubaedah

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad