Home  / Lifestyle
Anggota DPRD Terpilih Ini Bawa 3 Istrinya Sekaligus saat Pelantikan
Senin, 30 September 2019 | 23:03:17
(foto: ist)
Nahwani saat bersama 3 istrinya
MURATARA - Sebanyak 25 anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) periode 2019-2024 resmi dilantik, Senin (30/9/2019).

Pengucapan sumpah dan janji sebagai wakil rakyat oleh 25 anggota DPRD ini berlangsung di gedung Paripurna DPRD Muratara di Muara Rupit. Dan diambil sumpah dan janji oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Lubuklinggau, Mimi Haryani melalui rapat paripurna.

Pantauan di lokasi pelaksanaan pengucapan sumpah/janji anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 berlangsung lancar tanpa ada kendala yang berarti. Bahkan ruangan tempat pelantikan terlihat membeludak, karena masing-masing anggota DPRD terpilih membawa istri, anak, dan keluarganya.

Bahkan ada hal yang menarik perhatian dan membuat iri hati banyak orang dari kehadiran sanak keluarga anggota DPRD terpilih tersebut.

Dimana dari 25 anggota DPRD yang dilantik ternyata ada satu anggota DPRD yang membawa tiga istrinya sekaligus menghadiri pelantikan. Anggota DPRD itu adalah Nahwani dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), daerah pemilihan satu (Dapil I), Kecamatan Rupit dan Karang Dapo.

Sayangnya, Nahwani tidak berkomentar banyak saat ditanya awak media terkait perasaannya bisa terpilih menjadi anggota DPRD. Dan saat disinggung soal kehadiran ketiga istrinya yang menemani dirinya, Nahwani membenarkan lalu membalas pertanyaan wartawan dengan senyuman.

"Iya, datang semua (tiga istrinya)," kata Nahwani sembari bergegas pergi dan meminta maaf karena dirinya masih ada pekerjaan lain.

(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Efek Corona, Pengusaha Minta Harga BBM, Listrik dan Gas Turun
PNS Jangan Dulu Berpikir Gaji ke-13, Kemenkeu Fokus Covid-19!
Mal Rugi Rp 13 T dalam 2 Bulan, Covid-19 Memang Dahsyat
Dinsos Pastikan 253.000 KK di Riau Sudah Terima Bansos Pusat
Kementan Sita 36 Ton Bawang Merah Impor Ilegal

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad