Home  / Lifestyle
Bupati Amril Ajak Dukung Bimby dan Habib Jadi Putra Putri Pariwisata Nusantara 2019
Kamis, 5 September 2019 | 04:35:10
istimewa
BENGKALIS - Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengajak masyarakat Provinsi Riau, terkhusus Kabupaten Bengkalis, mendukung Bimby Ashaika menjadi pemenang sebagai pemilihan Putra Putri Pariwisata Nusantara (PPPN) 2019.

"Mari sama-sama kita dukung dan semangati sehingga Bimby Ashaika terpilih menjadi pemenang PPPN 2019", ajak Bupati Amril Mukminin, Rabu, 4 Maret 2019.

"Caranya, vote di https://eljohnpageants.co.id/vote-pppn/. Bimby Ashaika di nomor 27. Jangan salah, Bimby peserta nomor 27. Atau di https://eljohnpageants.co.id/vote-pppn/27-bimby-ashaika-riau/", ajak Bupati Amril sebagaimana dikutip dan disampaikan Kadis Kominfotik Johansyah Syafri.

Ajakan itu disampaikan Bupati Amril sebagai apresiasi atas asa yang disampaikan anggota Binmas Polres Bengkalis berpangkat Bripda tersebut.

"Harapan untuk masyarakat Bengkalis dan Riau umumnya, saya mohon dukungannya dari semua pihak untuk mendukung saya dengan caranya masing-masing", ujarnya sebagaimana dikutip dari pepnews.com, Sabtu, 31 Agustus 2019.

Dukungan dari seluruh masyarakat, tambah pemenangan Dara Kabupaten Bengkalis dan Dara Provinsi Riau tahun 2018 ini, in shaa Allah akan menjadi penyemangat tersendiri baginya.

"Saya akan berjuang semaksimal mungkin agar dapat membanggakan Riau di tingkat nasional", janji Polwan kelahiran 9 Mei 1995 yang mengaku sangat menyukai travelling ini.

Di ajang pemilihan PPPN Tahun 2019 yang diadakan di Jakarta oleh Yayasan EL JOHN Indonesia, Bimby Ashaika mewakili Provinsi Riau.

Kegiatan ini merupakan ajang pemberdayaan generasi muda dalam berkontribusi bagi pemasaran serta promosi Pariwisata Indonesia yang tahun ini mentargetkan kunjungan 17 juta wisman dan pergerakan 270 juta wisatawan nusantara (wisnus) di Tanah Air.

Sebagai informasi, pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2019 dan PPPN 2019 telah dibuka secara bersamaan Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta, Jakarta, Senin malam, 2 September 2019.

Pemilihan Putri Pariwisata Indonesia 2019 menjadi ajang ke-12 yang digelar oleh Yayasan EL JOHN Indonesia. Sedangkan PPPN 2019 merupakan ajang yang ketiga.

Vote Tertinggi Kedua

Sampai hari ini, pukul 21.53 WIB, vote yang diberikan untuk Bimby Ashaika masih berada di posisi kedua dari 36 peserta PPPN 2019. Yakni, sebanyak 1.493 vote (pemilih).

Bimby masih terpaut 1.183 vote dibandingkan Yerniman Gulo dari Sumatera Utara dengan 2.675 vote.

"Mari kita dukung dan terus berikan vote buat Bimby Ashaika, sehingga menjadi yang tertinggi dibandingkan peserta-peserta lainnya. Bukan hanya masyarakat Kabupaten bengkalis, tapi juga Provinsi Riau, karena Bimby Ashaika mewakili kita masyarakat Provinsi Riau," ajak Bupati Amril lagi.

Selain kepada Bimby Ashaika, mantan Kepala Desa Muara Basung ini juga mengajak untuk mendukung dan memberi vote untuk Habib Hamidi yang juga mewakili Provinsi Riau.

Habib Hamidi menjadi peserta dengan nomor urut 28 dari 36 peserta. Dia merupakan Bujang Provinsi Riau tahun 2018 dari Kabupaten Kepulauan Meranti. (*)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Luar Biasa, Kevin/Marcus Hajar Duo Penghancur Mimpi di China Open
4 Kejutan Hari Pertama Liga Champions
Peluang Juara Liga Inggris: City 47%, Liverpool 46%
Panglima TNI: Latgab TNI Tingkatkan Interoperabilitas Lintas Matra
Tim KDOL Latgab TNI Terjun Memasuki Daerah Musuh Dengan Infiltrasi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad