Home  / Lifestyle
Sosialisasi Kompor Induksi, PLN UP3 Dumai Gelar Lomba Memasak
Senin, 8 April 2019 | 18:14:16
Humas PLN UIWRKR
DUMAI, riaueditor.com - PT. PLN (Persero) UP3 Dumai menggelar acara lomba memasak menggunakan kompor induksi. Dalam acara tersebut Manajer PLN UP3 Dumai, Suharno menyampaikan tujuan digelarnya acara ini yaitu untuk meningkatkan  penggunaan kompor induksi kepada masyarakat kota Dumai yang dimulai dari pegawai PLN UP3 Dumai, Senin (8/4/2019).

Acara ini dihadiri oleh 15 tim yang terdiri dari seluruh Bagian UP3 Dumai dan  Perwakilan seluruh Unit Layanan Pelanggan dibawah UP3 Dumai.

"Penggunaan kompor induksi memiliki banyak kelebihan dibanding kompor gas. Antara lain, hemat biaya, panas lebih merata dan efisien, lebih bersih serta lebih aman dibandingkan dengan kompor gas serta mendukung program pemerintah untuk menciptakan kondisi yang ramah lingkungan" ungkap Suharno.

Tidak hanya lomba memasak, acara tersebut juga dilakukan sosialisasi  perihal penggunaan kompor induksi yang baik dan benar. Dimana sebagian orang yang masih ragu dengan penggunaan kompor induksi.

Suharno menambahkan, "Kita akan terus berupaya mensosialisasikan penggunaan kompor induksi agar dapat menjadi budaya di tengah masyarakat kita. Dimana penggunaan kompor induksi memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan penggunaan kompor gas".

Dengan adanya acara ini diharapkan, seluruh pegawai di lingkungan PLN UP3 Dumai dapat menjadi pionir dalam upaya peningkatan penggunaan kompor induksi dilingkungan masyarakat kota Dumai.(rls/hms)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sosialisasikan Makna TMMD, Babinsa Koramil 15/Kuala Kampar Dukung Goro
Lintasi Sungai Dan Laut, Koramil 15/Kuala Kampar Cegah Karhutla & Sosialisasi TMMD Ke-105
Korem 031/Wira Bima Sosialisasikan Gerakan Senam Bukit Barisan
Jelang PPDB, SMPN 6 Lakukan Sosialisasi
PT Timah Tbk Sosialisasi PPDB Kelas Beasiswa Kepulauan Meranti

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad