Home  / Lifestyle
Pemprov DKI Kembali Gelar Nikah Massal di Malam Tahun Baru 2019
Rabu, 12 Desember 2018 | 18:48:07
ist.
JAKARTA - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akan kembali menggelar acara nikah masal pada perayaan malam tahun baru 2019. Pemprov DKI sedang merampungkan kajian teknis dari kegiatan tersebut.

Kepala Biro Pendidikan Mental dan Spiritual DKI Jakarta Hendra Hidayat mengatakan, nantinya dari setiap kelurahan yang ada di Ibu Kota akan mengirim tiga pasangan untuk mengikuti acara nikah massal. Jumlah kelurahan di Jakarta sebanyak 267.

"Insya Allah pada malam tahun baru nanti, akan dilaksanakan nikah massal. Masing-masing kelurahan akan membawa tiga pasangan," kata Hendra saat dihubungi wartawan, Rabu (12/12/2018).

Hendra menjelaskan, masing-masing dari pasangan nikah massal bakal menerima mahar sebesar Rp500 ribu. Itu merupakan pemberian dari Bazis DKI Jakarta.

"Itu total semua bantuannya dari Bazis. Jadi sponsornya memang cuma Bazis. (Rp500 ribu) per pasangan. Sponsor tunggal Bazis, kita enggak ada yang lain-lain," ujarnya.

Nikah Massal

Lebih lanjut ia menjelaskan, pihaknya belum bisa menginformasikan lokasi acara nikah massal. Sebab, pihaknya masih melakukan pematangan dengan jajaran terkait.

"Nanti pematangannya, rapat hari Jumat pagi jam 09.00 WIB," ujarnya.

Acara nikah massal sebelumnya pernah digelar pada malam tahun baru, 31 Desember 2017. Saat itu, nikah massal digelar di area park and ride di Jalan MH Thamrin.

(okezone.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Gaya Keren Mohamed Salah Bersama Mobil Baru
Perusahaan Asuransi Chubb Tunjuk Bos Baru untuk Asia Tenggara
Dispora Pekanbaru Wacanakan Stadion di Kawasan Sport Center Tenayan Raya
Soal Kehamilan, Aura Kasih Akui Sudah Menikah Siri di Bangkok Terlebih Dahulu
Bocah 2 Tahun Tewas Dibanting Orang Gila

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad